Knights FC Target Juara HIPMI Jaya Cup 2022

  • Whatsapp

SUARAPANTAU.COM, JAKARTA – Menjelang bergulirnya HIPMI JAYA CUP 2022, salah satu club peserta Knights FC menargetkan menjadi juara di event tahunan sepak bola mini soccer HIPMI JAYA tahun ini.

Manager Knights FC, Sultan Sapta, mengungkapkan target klub yang merupakan kumpulan anggota baru angkatan 2021 itu adalah juara.

“walaupun masih baru, kami optimis menargetkan juara di turnament kali ini“ kata sultan pada Kamis 28 April 2022.

Target juara Knights FC sebelumnya sudah melalui perbincangan antara jajaran managemen dan tim pelatih. Walaupun terhitung tim baru, Knights FC optimis bisa berbicara banyak di turnament nanti.

“Managemen sudah bertemu dengan pelatih berbicara soal target tim tahun ini. Tentunya harus meraih tropy di tournament,’’ tambahnya.

Salah satu pemain Knights FC, Fadly Idris menuturkan bahwa tim ini adalah awalnya kumpulan teman se angkatan yang hoby olahraga bareng.

“Knights fc merupakan salah satu club bola dari kumpulan pengusaha muda di HIPMI JAYA yang terbentuk karena tujuan olahraga, solidaritas dan tentunya bersenang- senang bareng. Berawal dari kumpul teman – teman seangkatan knights fc fokus juga dalam branding, materi latihan serta seru-seruan lain layaknya club profesional ” kata Fadly.

Magister Olahraga Lulusan Universitas Negeri Jakarta ini memberikan sedikit bocoran terkait agenda tim menjelang tunamen HJC 2022.

“Dalam waktu dekat kita bakalan mencoba memperkenalkan jersey utama serta pemain – pemain yang akan turun dilapangan. Desain jersey yang menarik serta susunan sponsorship akan hadir dalam pengenalan jersey knights fc untuk persiapan Hipmi Jaya Cup 2022,” tutup Fadly.

HIPMI JAYA CUP merupakan kompetisi sepak bola mini soccer yang diselenggarakan oleh Badan Otonomi Sepakbola Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jaya yang tiap tahun selalu di gulirkan.

Tahun ini menjadi penyelenggaraan ke 4 dalam pelaksanaan memperebutkan piala bergilir. Ajang ini menjadi kompetisi olahraga antar pengusaha dan mempertemukan lintas angkatan HIPMI JAYA.

(*/red)

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027.