Undang Anak Yatim Resmikan Kantor Baru, Ketua DPC Gerindra Makassar: Semangat Baru

  • Whatsapp

SUARAPANTAU.COM, MAKASSAR – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Makassar kini resmi bermarkas di Jalan Pendidikan Raya. Peresmian sekretariat baru ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng, pada Jumat (29/4/2022).

Sebelumnya, para pengurus DPC Partai Gerindra Makassar berkantor di Jalan Nuri yang hanya sementara, kini telah pindah dengan status Sekretariat permanen di Jalan Pendidikan Raya.

DPC Partai Gerindra Kota Makassar juga mengundang puluhan anak panti asuhan untuk berbuka puasa bersama, sekaligus memberikan santunan kepada para anak yatim.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Makassar, Erick Horas mengatakan dirinya sangat bersyukur karena sekretariat DPC saat ini sudah berstatus permanen, jadi bisa digunakan untuk kerja-kerja politik kedepan.

“Kita patut bersyukur karena kantor DPC Gerindra Makassar yang kita resmikan sama-sama ini adalah kantor permanen,” kata Erick disambut riuh tepuk tangan.

Ketua Komisi B DPRD Makassar itu mengatakan, peresmian kantor baru di bulan suci ramadan ini memberikan keberkahan ke depan bagi Partai besutan Prabowo Subianto.

“Ini semangat baru buat kita semua, momen baru dan tentunya kita harus mewujudkan cita-cita partai Gerindra di 2024 yaitu menjadikan Bapak Prabowo sebagai Presiden,” ujarnya.

Selain itu, Erick juga menyampaikan rasa kebahagiaannya karena bisa mengundang para anak-anak panti asuhan untuk sama-sama merasakan kebahagian bulan suci Ramadan.

“Kita mengundang puluhan saudara-saudara kita kalangan anak yatim untuk berbagi kebahagiaan. Bagi kami, melihat senyum di wajah mereka adalah sebuah kebahagiaan tersendiri,” terang Erick.

Dalam kesempatan itu, turut hadir lima anggota fraksi DPRD Makassar, para pengurus DPC, PAC hingga Ranting Partai Gerindra Makassar.

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027.

Pos terkait