Pusat Layanan Kesehatan DPP Gerindra Beri Layanan Kesehatan ke 250 Pasien di Kabupaten Tangerang

  • Whatsapp
Tim Kesehatan DPP Partai Gerindra beri layanan kesehatan ke warga di Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang (22/5/2022) -SUARAPANTAU.COM/Gugun Riady

SUARAPANTAU.COM, TANGERANG – Pusat Layanan Kesehatan Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Gerindra menggelar kegiatan sosial berupa pelayanan kesehatan ke 250 warga Kabupaten Tangerang, Ahad 22 Mei 2022.

Ketua Layanan Kesehatan Ambulan DPP Partai Gerindra, Misrayanti menyebutkan kegiatan ini disambut antusias warga yang dipusatkan di Desa Daru Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang pagi hingga sore tadi.

“Layanan meliputi Desa Daru dan Desa Mekarsari dan layanan dipusatkan pada satu titik lokasi di Perumahan Daru Indah Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang dengan total Pasien yang sebanyak 250 orang untuk 2 desa tersebut,” ungkapnya dalam keterangan yang diterima redaksi Suarapantau.com (22/5/2022).

Tim Kesehatan DPP Partai Gerindra, Athea Sarastiani menyapa warga Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang (22/5/2022) – SUARAPANTAU.COM

Sementara itu, Sekretaris Penyelenggara, Athea Sarastiani menambahkan selain layanan kesehatan.

Tim Kesehatan DPP Gerindra juga menyalukrkan bantuan sembako kepada warga.

“Masyarakat yang mengikuti layanan kesehatan juga diberikan sedikit tali kasih berupa paket sembako dari Bapak Prabowo dan pak Hashim Djojohadikusumo selaku dewan pelindung dari Layanan Kesehatan Ambulan DPP Partai Gerindra,” tambah Srikandi Partai Gerindra ini.

Tim Dokter Kesehatan DPP Partai Gerindra juga memberikan penyuluhan kepada warga mengenai sejumlah penyakit yang kadang di derita warga.

(red)

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027.

Pos terkait