Gerindra Siapkan Deklarasi Akbar Prabowo Presiden 2024

  • Whatsapp

SUARAPANTAU.COM, JAKARTA – DPP Partai Gerinda akan siapkan deklarasi akbar Prabowo Subianto sebagai calon presiden 2024.

Hal tersebut, disampaikan oleh Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani sekaligus untuk menepis spekulasi bahwa Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto tidak maju pada Pilres 2024 dan hanya jadi king maker.

Diketahui, beredar spekulasi tentang kemungkinan Prabowo hanya menjadi king maker pada kontestasi pilpres mendatang.

“Anggapan yang mengatakan bahwa Pak Prabowo dalam pilpres 2024 memilih menjadi king maker dan kemungkinan tidak akan maju adalah anggapan yang keliru, karena beliau adalah calon Presiden Republik Indonesia dalam pilpres 2024 yang akan maju dan diusung oleh partai Gerindra,” ujar Muzani dalam keterangannya, Sabtu 4 Juni 2022.

Itu sebabnya, Muzani meminta kepada seluruh kader Partai Gerindra untuk menyiapkan diri serta merapatkan barisan guna memenangkan Prabowo pada Pilpres 2024.

“Tetap semboyan kita Prabowo presiden, Gerindra menang,” jelas Wakil Ketua MPR itu.

Terkait dengan rencana deklarasi, Muzani mengatakan saat ini Gerindra sedang mencari waktu dan lokasi yang tepat untuk secara resmi mendeklarasikan pencalonan Prabowo untuk Pilpres 2024.

“Kami sedang mencari waktu yang tepat tempat yang pas untuk kapan Prabowo Subianto kita deklarasikan sebagai calon presiden yang diusung oleh partai Gerindra, dalam bulan-bulan ke depan kami akan segera mendeklarasikan,” tegas Muzani.

Ahmad Muzani meminta seluruh kader Partai Gerindra agar siap memenangkan Prabowo Subianto.

“Untuk itu kami instruksikan kepada seluruh kader Gerindra di desa-desa, di kelurahan, kecamatan, kabupaten, dan provinsi. Serta seluruh anggota DPRD Gerindra tingkat 1 dan 2, dan DPR RI untuk bersiap-siap memenangkan Prabowo Subianto sebagai presiden tahun 2024,” tutup Ketua Fraksi Gerindra DPR RI itu.

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027.

Pos terkait