Warga Kota Medan Deklarasi Dukungan ke Prabowo Subianto di Pemilu 2024

  • Whatsapp
Anggota DPRD Kota Medan, Ihwan Ritonga Pimpin Deklarasi warga Kota Medan dukung Prabowo Subianto di Pilpres 2024, Sabtu 25 Juni 2022 - SUARAPANTAU.COM

SUARAPANTAU.COM, MEDAN – Dukungan terhadap Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Prabowo Subianto untuk maju pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 terus mengalir.

Kali ini, warga Kota Medan Provinsi Sumatera Utara kembali solid menyatakan dukungannya terhadap Prabowo Subianto.

Deklarasi dukungan berlangsung di Hotel Santika Premier Dyandra, Jalan Kapten Maulana Lubis No. 7, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan, Sabtu 25 Juni 2022.

Deklarasi dipimpin oleh Ketua DPC Gerindra Kota Medan, Ihwan Ritonga.

Ihwan Ritonga menyebut warga Kota Medan siap memenangkan Prabowo Subianto sebagai presiden 2024 mendatang.

Baca juga: Literatur Institut: Manfaatkan Magnet Elektabilitas Prabowo, Gerindra Bisa Buat Kejutan Koalisi Pilpres 2024

Dalam Deklarasi tersebut hadir Ketua Bidang OKK DPP Gerindra, Prasetyo Hadi, Anggota DPR RI Fraksi Gerindra, M. Romo Syafi’i dan Wihadi Wiyanto, Wakil Wali Kota Medan Aulia Rahman dan Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi.

Prasetyo Hadi dalam keteranganya memberikan apresiasi yang luar biasa kepada DPC Partai Gerindra Kota Medan karena telah bersama masyarakat memberikan dukungan kepada Prabowo Subianto dan Gerindra selama ini hingga masa-masa yang akan datang.

“Izinkan saya menyampaikan bahwa DPC Gerindra Kota Medan adalah salah satu DPC Partai Gerindra yang terbaik se Indonesia,” Kata Prasetyo Hadi disambut meriah.

Selama ini Gerindra Kota Medan selalu bersemangat, kompak, dan aktif menyapa masyarakat, tidak pernah berhenti untuk bahu membahu, bergotong-royong bersama emak-emak, menggerakkan, PAC, Ranting, anak ranting, serta relawan.

“Cinta pada Gerindra, Cinta sama Pak Prabowo, ini tidak terjadi secara instan, ini pasti di kerja selama bertahun-tahun dari seluruh kader Partai Gerindra,” paparnya.

Prasetyo Hadi juga terus membangun optimisme kader dan pengurus Gerindra Kota Medan untuk memberikan kemenangan terhadap Gerindra dan mengantarkan Prabowo menjadi Presiden tahun 2024 mendatang.

Sementara ketua DPC Gerindra Kota Medan Ihwan Ritonga memastikan kader Gerindra mulai dari Anak Ranting, Ranting, Anak Cabang, DPC Partai Gerindra serta organisasi sayap Partai Gerindra tingkat Kota Medan siap 100 persen untuk menyambut pemilu 2024 mendatang.

“Alhamdulillah, Kota Medan 151 Kelurahan, telah terbangun 100 persen infrastruktur se tingkat ranting,,” ucapnya.

(*)

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027.

Pos terkait