Satgas Dinas PU Makassar Terus Bergerak Benahi Jalan-Drainase Lorong Wisata

SUARAPANTAU.COM, MAKASSAR – Satgas Bidang Jalan dan Jembatan Dinas PU Kota Makassar terus bergerak melakukan pembenahan infrastruktur jalan dan drainase Lorong Wisata (Longwis).

Sebanyak 50 personil yang disebar dibeberapa titik lokasi Longwis, dalam rangka menyukseskan Program 1000 Lorong Wisata tahun 2022 yang di gagas oleh Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar.

Diantaranya di Jl. Sungai Pareman 1 Lorong 55, Jl. Sungai Walanae Loring 17, Jl. Macan Lorong 2, Jl. Dg. Tata 3 Lorong 2, Jl. Ance Dg. Ngoyo Lorong. 1, Jl. Mappanyukki Lorong 128 dan beberapa lokasi lainnya.

Kepala Dinas PU Makassar, Zuhaelsi Zubir mengatakan, pembenahan infrastruktur jalan dan drainase Longwis ini dilakukan sebagai bentuk dukungan Dinas PU Makassar guna menyukseskan program Longwis yang digagas oleh Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar.

“Ini bagian dari bentuk dukungan kami agar program Longwis ini sukses sesuai yang diharapkan,” katanya.

Sementara itu, PPID Dinas PU Kota Makassar Hamka Darwis menyampaikan permohonan maaf kepada warga sekitar jika aktifitas aksesnya terganggu akibat proyek yang sementara dalam proses pengerjaan.

“Kami juga mohon dukungan warga sekitar dalam mendukung Program Lorong Wisata yang sangat bermanfaat ini,” ujar Hamka.

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait