Rektor UNTIRTA Terima Bantuan Ribuan Bibit Durian dan Alpukat dari IKA Agro

SUARAPANTAU.COM – Rektor Untirta Prof. Dr. Ir. H. Fatah Sulaiman, ST., MT menerima bantuan ribuan bibit durian dan alpukat dari Ikatan Keluarga Alumni Agroekoteknologi Fakultas Pertanian Untirta (IKA AGRO).

Penyaluran bantuan bibit, dalam rangka merayakan Dies Natalies Fakultas Pertanian dan Universitas Sultan Ageng Tirtyasa (Untirta).

Penyerahan bantuan, diserahkan langsung oleh Ketua Umum IKA AGRO Suroyo kepada Rektor Untirta, Prof. Dr. Ir. H. Fatah Sulaiman, ST., MT, Selasa 12 Oktober 2022.

Turut hadir dalam serah terima bantuan bibit, Dekan Fakultas Pertanian Prof. Dr. Ir. Nurmayulis, MP, Wakil Dekan Bidang Akademik Dr. Susiyanti, SP., MP dan Ketua Jurusan Agroekoteknologi Andi Apriany Fatmawaty, Ir., MP.

Ketua Umum IKA AGRO, Suroyo menyebutkan bahwa penyerahan bibit ini sebagai bentuk pengabdian para Alumni kepada almamater.

“Kami lahir disini dan kami didik disini (Untirta) sehingga kami pun harus berkontribusi pada kampus, belum banyak yang bisa kami buat untuk kampus,” terang alumni Untirta yang juga menjabat sebagai Sekjen DPP Pemuda Tani Indonesia.

Suroyo berharap bantuan bibit durian dan alpukat untuk Untirta merupakan varietas unggul yang tersertifikasi.

“Semoga 1450 bibit durian dan alpukat ini bisa bermanfaat, bibit ini unggul dan bersertifikat sehingga diharapkan hasilnya pun bisa baik” ujar Suroyo

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait