Satpol PP Parepare Amankan 4 Wanita Pelaku Prostitusi Online

SUARAPANTAU.COM, PAREPARE – Satuan polisi pamong praja kota Parepare kembali melakukan operasi terkait maraknya aksi prostitusi online di kota parepare, Kamis 10 November 2022.

Operasi kali ini menyasar dibeberapa hotel dan penginapan di Kota Parepare yang sering dijadikan tempat aksi prostitusi.

“Dimana pada hari ini kita mendapatkan 4 orang perempuan dan 2 orang laki laki,diantara 2 orang lelaki ini diduga sebagai mucikari”, Ucap Wahyufi Kabid penegakan Perda Satpol PP Parepare.

Baca juga: KONI Parepare Akan Gelar Rapat Evaluasi Seluruh Cabor Pasca Porprov Sulsel 2022

Bacaan Lainnya

“Dari kedua lelaki ini kita mendapatkan mereka telah melakukan aksi prostitusi dan juga ditemukan beberapa alat kontrasepsi”, Lanjutnya Wahyufi.

Keempat wanita yang terjaring operasi satpol PP bukan berdomisili Kota Parepare melainkan dari luar daerah Kota Parepare.

Baca juga: Tunjangan Sertifikasi Guru Parepare Segera Cair Bulan November 2022

Wahyufi menambahkan setelah mengamankan keempat wanita tersebut selanjutnya pihak satpol PP akan melakukan pendataan lalu berkordinasi bersama dinas sosial untuk melakukan pembinaan.

Sementara kedua lelaki tersebut yang diduga mucikari, pihaknya akan melakukan koordinasi bersama pihak kepolisian untuk penangan terkait hal ini.

Muhammad Dzulkifli

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang IklanCalon Bupati Luwu 2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *