Petani di Wonosobo Dapat Bantuan Alsintan dari Kader Prabowo

“Sebagai Pejuang Politik, kader partai yang dipimpin pak Prabowo Subianto, kami diminta untuk serius memperjuangkan terhadap aspirasi dari masyarakat, salah satunya mendorong kebijakan menyangkut kesejahteraan para petani” kata Pras.

Kepala Desa Candi, Rohim, mengapresiasi bantuan yang diberikan Prasetyo Hadi untuk petani di wilayahnya.

Menurutnya, Partai GERINDRA telah banyak memperhatikan petani di Kabupaten Wonosobo, baik di DPRD Kabupaten Wonosobo, DPRD Provinsi Jawa Tengah, serta dari Anggota DPR RI Fraksi Partai GERINDRA Prasetyo Hadi.

Baca Juga: Sudirmam Satu Rumah Aspirasi Prasetyo Hadi Salurkan Bantuan ke Masyarakat Terdampak Erupsi Merapi di Magelang

“Terima kasih kepada Pak Prasetyo Hadi yang telah membantu para petani di Wonosobo khususnya Desa Candi, bantuan traktor tangan dan pompa air. Bantuan ini bisa langsung dirasakan manfaatnya oleh kelompok tani. Semoga bantuan ini dapat terus digunakan secara bersama-sama oleh para petani serta dapat menambah semangat para petani untuk meningkatkan hasil pertanian.” kata Rohim

Di sisi lain, Ketua Kelompok Tani Harapan, Sukiman mengucapkan terima kasih atas bantuan Alsintan. Dia mengatakan alat pertanian ini akan menjadi nilai tambah para petani yang tergabung dalam kelompoknya.

Baca Juga: Prasetyo Hadi Salurkan Bantuan Alquran ke TPQ dan Ponpes di Jateng

“Terima kasih kami ucapkan, ini menjadi nilai tambah untuk kami. Kami doakan Pak Prabowo, Pak Prasetyo Hadi dan Partai GERINDRA jaya selalu dan terus bermanfaat untuk masyarakat, dari Tani untuk Negeri, Pak Prabowo Selalu di hati.” Ucap Sukiman.

Senada, Ketua Kelompok Tani Seroja, Sugeng Harjanto juga mengucapkan terima kasih kepada Pak Prasetyo Hadi yang telah memberikan bantuan Alsintan kepada mereka.

“Kami sangat berterima kasih dapat bantuan dari pak Prasetyo Hadi, semoga bantuan ini bisa berguna bagi kaum tani. Sekali lagi terima kasih Pak Prasetyo Hadi,” katanya.

(red)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pos terkait