Warga Lappariaja Bone Digegerkan Dengan Penemuan Mayat yang Tesangkut di Pinggir Sungai

Warga Lappariaja Bone Digegerkan Dengan Penemuan Mayat yang Tesangkut di Pinggir Sungai

SUARAPANTAU.COM – Penemuan mayat di pinggir Sungai Walennae yang bertempat di Dusun Lajange, Desa Patangkai Kecematan Lappariaja (Lapri), Kabupaten Bone, Sabtu, 7 Januari 2023.

Penemuan mayat tersebut sekitar pukul 07.30 WITA kemarin.

Dugaan sementara, mayat tersebut berasal dari korban longsor yang hanyut dan terbawa arus dari sungai yang ada di Camba Kabupaten Maros ketika musim penghujan dua pekan yang lalu.

Mayat tersebut ditemukan oleh salah seorang warga ketika ia sedang memancing. Dimana mayat tersebut ditemukan dengan keadaan tersangkut di ranting pohon dipinggiran sungai.

“Jika dilihat dari kondisinya, kemungkinan korban sudah meninggal dari beberapa hari yang lalu”. Tutur dari salah satu anggota TNI Lappariaja.

Saat ini korban telah di evakuasi oleh anggota Polres Lappariaja, anggota Damkar dan anggota TNI maupun warga ke Puskesmas Lappariaja.

Sampai saat ini, mayat tersebut belum teridentifikasi dikarenakan seluruh badan mayat telah membusuk dan berulat. Namun di salah satu tangan korban ditemukan sebuah gelang yang masih melekat di lengan korban dan juga kalung berupa tali aksesoris berwarna hitam.

“Pada saat itu saya sedang menaiki perahu dan menyusuri jaring ikan yang saya pasang, dan tiba-tiba saya mencium bau yang sangat sangat menyengat dan saya melihat ada tergantung di pohon yang mirip boneka. Setelah kulihat dari dekat ternya bau itu berasal dari pohon dan disitulah saya melihat ada mayat yang berjenis kelamin perempuan tergantung di ranting pohon”, tutur dari M. Nawir (penemu mayat).

Citizen Reporter: Suci Ramadhani

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait