PSM Makassar Hadapi PSS Sleman, Safruddin: Kita Harus Bekerja Keras

SUARAPANTAU.COM, PAREPARE — liga 1 pada pekan ke-18, PSM Makassar akan berhadapan PSS Sleman pada hari Sabtu 14 Januari 2023 di stadion BJ Habibie,kota Parepare.

Pertandingan tersebut nantinya berlangsung tanpa dihadiri para pendukung dikarenakan Pihak kepolisian belum mengeluarkan izin dihadiri penoton.

Salah satu pemain PSM Makassar, Safruddin Taha, tibanya di home base PSM Makassar ia berharap pada pertandingan dapat didukung para suporter namun keputusan terakhir tidak diperbolehkan oleh pihak Kepolisian.

“Dengan datangnya kesini saya berharap,pertandingan kandang pertama diputaran kedua ini dihadiri para suporter, tapi apa yang kita ketahui tadi itu ternyata tidak ada suporter untuk pertandingan esok,”Ucapnya Safruddin Taha.

“Dan kita sebagai pemain kita siap untuk hari esok,apapun yang terjadi kita harus meraih poin,apalagi tim yang kita hadapi ini PSS Sleman banyak perubahan tim pamain juga,”Lanjutnya.

Dirinya juga mengatakan apabila PSS sleman bekerja 100% kita harus bekerja keras lebih dari itu minimal 200%.

“Yang penting kita bisa menjalankan taktik pelatih,semoga kita besok bisa mendapatkan poin penuh dikandang sendiri,”tandas Safruddin.

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait