Jelang liga 1 Putaran Kedua, Walikota Parepare Temukan Titik Terang

SUARAPANTAU.COM, PAREPARE — Dalam rangka Kesiapan pertandingan PSM Makassar Melawan Rans United di Gelora Bj Habibie,kota Parepare, Polres Parepare Bersama Pemerintah kota Parepare menggelar rapat koordinasi (Rakor) Di Mapolres Parepare, Sabtu (21/1/23).

Dalam rapat koordinasi turut hadir Kapolres Parepare, Walikota Parepare, Dandim 1405 Parepare, Danyon Brimob Batalyon B Pelopor Polda Sulsel, dan Manajemen PSM Makassar.

Serta Asisten dan Kepala SKPD lingkung pemerintah kota Parepare, dan Perwakilan Suporter PSM Makassar.

“Ini terkait pertandingan PSM Makassar Melawan Rans United untuk liga 1 putaran kedua,kemarin kita sudah saksikan pertandingan PSM melawan PSS Sleman itu tanpa dihadiri Penonton,”Ucap Walikota Parepare,Taufan Pawe.

“Jadi rakor ini kita sudah temukan titik terangnya,titik terangnya adalah membangun kesadaran,kita membangun kesadaran baik melalui TNI-Polri maupun pemerinta kota termasuk masyaraka saya dan juga para pecinta bola,”Tandas Taufan Pawe yang juga Ketua DPD I Golkar Sulsel.

Ketua DPD I Golkar Sulsel juga menambahkan pihaknya sudah menemukan prosedur tetap pelaksanaan liga 1 putaran kedua yaitu penonton dibatasi,dan penonton yang ada nantinya kalau diijinkan oleh mabes polri semuanya dengan nomor seat yang jelas,Dan penjualan tikecting harus bersusai dengan nomor kursi yang disediakan.

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pos terkait