Sudin Sosial Jakarta Timur Terima Kunjungan PD Siaga Bencana Inti FORKABI Jakarta Timur

Sudin Sosial Jakarta Timur Terima Kunjungan PD Siaga Bencana Inti FORKABI Jakarta Timur

SUARAPANTAU.COM – Sudin Sosial Jakarta Timur menerima kunjungan Siaga Bencana Inti FORKABI (SBIF) Jakarta Timur di Kantor Sudin Sosial Jakarta Timur di Jl. H. Naman, Kelurahan Pondok Kelapa, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu 25 Januari 2023.

Kunjungan dipimpin langsung Hamzah yang juga merupakan ketua Siaga Bencana Inti FORKABI Jakarta Timur.

Hamzah menyampaikan kunjungan ini, dalam rangka untuk memperkuat silaturahmi dan sinergisitas antara Sudin Sosial Jakarta Timur dan Siaga Bencana Inti FORKABI Jakarta Timur.

Baca Juga: Ketum SBIF Harap SBIF Jakarta Timur Bersinergi dengan Instansi Terkait

“Sudin Sosial Jakarta Timur akan memberikan dukungan dan pembinaan kepada anggota Siaga Bencana Inti FORKABI Jakarta Timur dalam menangani bencana di Jakarta, khususnya di Jakarta Timur,” ungkap Hamzah.

Hamzah menambahkan pengurus daerah Siaga Bencana Inti FORKABI Jakarta Timur berharap agar Sudin Sosial Jakarta Timur dapat melibatkan anggota Siaga Bencana Inti FORKABI Jakarta Timur dalam program-program yang diadakan oleh Sudin Sosial Jakarta Timur yang berkenaan dengan kemanusiaan dan kebencanaan.

Baca Juga:  Bawaslu Jaksel: Tidak ada potensi TPS Khusus Bagi Korban Penyalahgunaan Narkotika di Jakarta Selatan

Kunjungan diterima oleh Kasi Perlindungan Sosial dan Penanganan Fakir Miskin Sudin Sosial Jakarta Timur, Ridwan dan Ketua Tagana (Taruna Siaga Bencana) Jakarta Timur, Bapak Kuswanto.

Dalam kunjungan tersebut, Ketua Siaga Bencana Inti FORKABI Jakarta Timur, Hamzah, S.Sos.I, didampingi oleh Pengurus Daerah Siaga Bencana Inti FORKABI Jakarta Timur lainnya, seperti Sulaiman dan Muhamad Nurfatah.

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait