Sambut HUT Gerindra, Pengurus PAPERA Jaksel Kompak Bersih-bersih Pasar di Pasar Minggu

Pengurus PAPERA Jaksel Kompak Bersih-bersih Pasar di Pasar Minggu

SUARAPANTAU.COM – Kekompakan pengurus organisasi sayap Partai Gerindra PAPERA Jakarta Selatan melakukan gotong royong sambut HUT Gerindra ke-15 dengan bersih-bersih lingkungan pasar.

Kegiatan, bakti sosial dilakukan di Pasar Tradisional Pasar Minggu dipimpin langsung Ketua DPC PAPERA Jaksel, Deddy Asmar, Ahad 5 Februari 2023.

Ketua DPC PAPERA Jaksel, Deddy Asmar menyebut program ini sesuai dengan arahan Ketua Dewan Pembina DPP PAPERA Sudaryono yang ditindaklanjuti oleh Ketua Umum DPP PAPERA Don Muzakir.

Deddy Asmar menyebutkan kegiatan ini sebagai bentuk semangat kader menyambut HUT Gerindra dengan menumbuhkan semangat gotong royong di Pasar Minggu.

Bacaan Lainnya

Deddy Asmar menyebut kegiatan gotong royong bersih-bersih pasar merupakan instruksi DPP PAPERA.

Sebelumnya, Ketua Dewan Pembina PAPERA, Sudaryono, dan Ketua Umum PAPERA Don Muzakir meminta kader membangun kebersamaan dengan semangat gotong royong di wilayah pasar masing-masing pengurus.

“Kita hari ini melaksanakan gotong-royong bersih di Pasar Minggu sedang menjalankan instruksi dari Ketua Dewan Pembina, Bapak Sudaryono dan Ketum PAPERA, Bang Don,” ujarnya.

“Instruksi dari DPP PAPERA ini bertujuan untuk terus mengobarkan semangat juang dan solidaritas PAPERA dan Gerindra serta masyarakat akar rumput,” lanjutnya.

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *