Presidium KAHMI Romo Syafii Silaturahmi Tokoh Agama Islam Mandailing Natal

Presidium KAHMI Romo Syafii Silaturahmi Tokoh Agama Islam Mandailing Natal
Presidium KAHMI Romo Syafii Silaturahmi Tokoh Agama Islam Mandailing Natal

Romo Syafii: Ulama Merajut Kebangsaan

Bahkan ada ejekan mau berpolitik atau mau jadi Ustadz? Padahal dari zaman Nabi Muhammad SAW pun mengajarkan bagaimana berpolitik secara Ilmu Fiqihnya.

Romo Syafii mengungkapkan bertahan disini menjadi Anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra untuk mempertahankan kekuatan Islam yang paling nyata adalah dengan berjuang menyusun UU No 5 Tahun 2018 tentang pemberantasan Tindak Pidana Terorisme.

Pada agenda silaturahmi Romo Syafii ini, ada satu Tokoh Islam Mandailing Natal yang bertanya yaitu Ust. Ahmad Hambali, Al Hafiz.

Baca Juga: Dialog KAHMI Kalbar, Romo Syafii: Indonesia Butuh Pemimpin Berjiwa Patriot

“Apa sebenarnya tujuan Gerindra pada pilpres 2019, ketika Prabowo kalah koq malah masuk pemerintahan ini masih belum masuk diakal saya. Apalagi di era pemerintahan periode sekarang banyak organisasi Muslim besar dilarang, ketika ulama besar ditangkap dimanakah Gerindra dan Prabowo Subianto?,” tanya Ust. Ahmad Hambali.

Pertanyaan tersebut, didukung juga oleh para tokoh Islam Mandiling Natal yang hadir. Mereka ungkapkan kekecewaan dan kritik mereka terhadap Prabowo Subianto mereka kepada Romo Syafii.

Baca Juga: Wakil Rektor Universitas Tanjungpura Apresiasi Pemaparan Kuliah Umum Romo Syafii

Romo Syafii menjelaskan Paska kekalahan pilpres 2019 para pendukungnya banyak yang tidak terima dan banyak yang turun dijalan untuk berdemo.

“Bahkan sampai ada yang wafat dan luka-luka, apabila ini terus dibiarkan kemungkinan besar akan terjadi perang saudara dan yang jadi korban terbesarnya rakyat Indonesia,” urai Romo Syafii.

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait