Presidium KAHMI Romo Syafii Silaturahmi Tokoh Agama Islam Mandailing Natal

Presidium KAHMI Romo Syafii Silaturahmi Tokoh Agama Islam Mandailing Natal
Presidium KAHMI Romo Syafii Silaturahmi Tokoh Agama Islam Mandailing Natal

Jasa Prabowo di Pemerintahan

Sekarang setelah dua tahun order yang diterima PT PAL mencapai Rp 33 Triliun. Termasuk total yang dipesan oleh UEA sebesar 410 Juta USD.

Mengenai Pembelaan Prabowo terhadap Ulama, Prabowo juga rutin membantu para Ulama dan Pesantren rutin memberikan bantuan.

Pembelaan terhadap Ulama, mohon dicek ke pihak terkait siapa yang menjaminkan dirinya untuk pembebasan Ulama dan memantau proses peradilannya itu semua atas arahan dari Prabowo Subianto dan lagi lagi dia memang tidak suka untuk diberitakan.

Baca Juga: Perdana, Presidium KAHMI Romo Muhammad Syafii Silaturahmi MW dan MD KAHMI di Yogyakarta

Seperti kita ketahui ketika kasus penembakan laskar FPI dan pihak keluarga tidak bisa menjemput jenazahnya saat itu ada dua kader Gerindra yang mengurus yaitu Fadli Zon dan Romo Syafii, mengawal sampai pihak keluarga bisa menjemput jenazahnya.

Pada akhir pertemuan Romo Syafii dan tim membagikan dua buku karya Prabowo Subianto yaitu Paradoks Indonesia dan Kepemimpinan Militer.

Baca Juga: Komisi III Soroti Penembakan Enam Anggota FPI di Tol Cikampek

Para tokoh Islam di Mandailing Natal menerima dengan baik penjelasan dan buku yang Romo Syafii.

Penjelasan tersebut, diterima langsung oleh Ustadz H. Zulkarnaen, Ustadz Ahmad Buchori, Ustadz Suaib, Ustadz Kariyunus, Ustadz Nanang Arianto S.Ag. MA, Ustadz Dede H.Said, Alhafiz Edi Saputra, Hafidz Ahmad Hambali, Ustadz Hendri Nasution, Ustadz Muslihuddin, Ustadz Zulkifli Sihombing, Ustadz Nahar Jolis, Ustadz H. Abdul Halim Pulungan dan Aswan SH.

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait