Perdana, Presidium KAHMI Romo Muhammad Syafii Silaturahmi MW dan MD KAHMI di Yogyakarta

Silaturahmi Presidium Nasional KAHMI, Romo H.R Muhammad Syafii dengan MW dan MD KAHMI Yogyakarta (26/12/2022). SUARAPANTAU.COM

SUARAPANTAU.COM, YOGYAKARTA – Presidium Majelis Nasional Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MN KAHMI), Romo H.R Muhammad Syafii SH.,M.Hum jalin silaturahmi dengan Majelis Wilayah (MW) DIY dan Majelis Daerah (MD) KAHMI dari seluruh Kabupaten/Kota di Wilayah DIY, Senin 26 Desember 2022.

Dalam kunjungan tersebut, Romo Muhammad Syafii turut didampingi beberapa alumni HMI, George Edwin, Junisab Akbar dan Faisal Prabowo.

Kunjungan Romo Muhammad Syafii di Yogyakarta merupakan silaturahmi perdananya pasca terpilih sebagai Presidium KAHMI di Palu akhir November 2022 lalu.

Baca Juga: Presidium KAHMI Romo Syafi’i Ziarah ke Makam Prof Suhardi

Bacaan Lainnya

Diketahui Yogyakarta merupakan kota kelahiran HMI yang merupakan organisasi massa mahasiswa Islam terbesar di Indonesia.

Romo Muhammad Syafii menyampaikan kunjungannya ke Yogyakarta merupakan bagian dari silaturahmi dan mengenang berdirinya HMI di daerah ini.

Baca Juga: Dikala Teriakan Prabowo Presiden Menggema di Munas KAHMI

“Saya ingin mengenang sejarah. tadi saya berkomunikasi dengan teman-teman MW dan Alhamdulillah dari diskusi tadi terasa bahwa suasana Ke-HMI-an di Jogja masih sangat kental,” tutur Romo Syafii.

Romo Syafii berpesan agar kader HMI yang sudah jadi alumni benar-benar mengamalkan cita-cita luhur HM yakni mewujudkan masyarakat adil makmur yang diridhai Allah SWT.

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang IklanCalon Bupati Luwu 2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *