Peduli Kepada Sesama, Angkatan 2020 IAS Fakultas Hukum Bagikan Takjil

SUARAPANTAU.Com, PAREPARE — Peduli kepada sesama saat bulan suci Ramadhan 1444 H, Mahasiswa Institut Andi Sapada (IAS) Fakultas Hukum angkatan 2020 menggelar bakti sosial bagi takjil di kota parepare, Sabtu (8/4/23).

Kegiatan ini juga ajang silaturahmi antar mahasiswa baik ruang lingkup angkatan atau secara umum. Tak hanya membagikan takjil kepada pengendara tetapi juga berbagi ke Panti Jompo Dinas Sosial kota Parepare.

Supriyadi, selaku koordinator menyampaikan bahwa bukan hanya kelas reguler saja yang terlibat tetapi ada beberap teman teman dari kelas non Reguler.

“Kami melakukan kegiatan ini bukan saja dari kelas Non Reguler tapi kami mengajak kelas Reguler untuk ikut berpartisipasi di kegiatan sosial ini agar sebagai bentuk kepedulian dan bisa menjadi contoh bagi teman teman di angkatan lain untuk bisa memanfaatkan bukan suci ini dengan kegiatan yang positif dan bermanfaat,” Ujar Supriyadi atau biasa disapa Beth.

kegiatan ini real terlaksana atas patungan setiap mahasiswa dengan latar belakang yg berbeda,mulai dari Polisi,Jurnalis,pekerja seni,swasta,PNS, bahkan ini juga dihadiri beberapa teman yang berada dari luar daerah seperti Kabupaten Barru,kabupaten Sidrap dan kabupaten Enrekang.

“Semoga kegiatan ini bukan saja dilaksanakan di bulan suci ramadhan tapi bisa menjadi kegiatan rutin bagi angkatan 2020 agar menjadi ajang silaturahmi juga dan semoga dengan terlaksananya kegiatan ini bisa menjadi berkah bagi kami dan seluruh mahasiswa angkatan 2020 yang ikut berpartisipasi,” Harapnya Supriyadi.

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait