Momen Kebersamaan Jokowi dan Prabowo Tanam Mangrove Serentak, Disambut Antusias Warga

Momen Kebersamaan Jokowi dan Prabowo Tanam Mangrove Serentak, Disambut Antusias Warga

SUARAPANTAU.COM – Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto, mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam kegiatan Puncak Penanaman Mangrove Nasional di Taman Wisata Alam (TWA) Angke, Jakarta, Senin (15/5/2023).

Prabowo berjalan bersebelahan dengan Jokowi di bagian depan barisan, diikuti Panglima TNI Laksamana Yudo Margono, Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana Muhammad Ali, Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman, dan Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal Fadjar Prasetyo.

Keduanya nampak kompak mengenakan atasan kemeja panjang putih dan celana hitam. Sepanjang berjalan menuju lokasi penanaman Mangrove, Prabowo dan Jokowi disambut dengan meriah oleh para warga yang berdiri memanjang di sisi kiri.

Baca Juga: Perusahaan Otomotif Hyundai Buat Robot Pengisi Daya Mobil Listrik

Selain meneriakkan nama Jokowi, para warga berulang kali juga memanggil nama Prabowo.

“Pak Prabowo….” ucap suara seorang warga pria.

“Bapak.. Bapak Prabowo,” sambut teriakan lainnya dari suara warga emak-emak.

Prabowo yang berjalan di sebelah kiri Jokowi, terlihat memberikan salam kepada para warga tersebut dengan mengatupkan kedua tangannya di depan dada.

Pun pascamelakukan penanaman bibit Mangrove bersama Jokowi dan para kepala staf TNI, Prabowo kembali menghampiri dan berinteraksi dengan para warga yang sangat senang dengan kehadirannya.

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait