Melalui Dompet Dhuafa Berkurban Hanya 1 Jutaan

Melalui Dompet Dhuafa Berkurban Hanya 1 Jutaan

SUARAPANTAU.COM – Dompet Dhuafa memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk berkurban mulai dari nilai Rp 1 Jutaan dengan mengusung tageline ‘Satu Kurban Berjuta Keberkahan’.

Layanan kemudahan dalam berkurban bagi masyarakat, merupakan komitmen Dompet Dhuafa untuk meluaskan manfaat dan berkah daging kurban ke seluruh pelosok Indonesia.

Dalam keterangan yang diterima Suarapantau.com, hanya dengan Rp1.995.000,- (satu juta sembilan ratus sembilan puluh lima ribu rupiah), masyarakat sudah bisa menunaikan kurban di Dompet Dhuafa sekaligus berbagi kebahagiaan.

“Sampai saat ini, masih banyak masyarakat di pelosok yang belum pernah merasakan daging kurban. Untuk itu, kami menghadirkan layanan berkurban yang terjangkau agar dapat mencapai lebih banyak orang yang membutuhkan. Mari kita berpartisipasi dalam berkurban ini,” ungkap Mariatul Khibtiah, selaku Ketua THK 1444 H Dompet Dhuafa dalam keterangan rilis (Rabu, 17/05/2023).

Baca Juga: Perusahaan Otomotif Hyundai Buat Robot Pengisi Daya Mobil Listrik

“Sehingga kami dapat membawa kebahagiaan dan manfaat daging kurban kepada mereka yang belum memiliki kesempatan untuk merasakannya sebelumnya,” tambahnya.

Ibadah kurban merupakan bentuk ikhtiar umat Islam untuk menebar kebaikan dan manfaat bagi banyak orang yang jarang mendapatkan gizi yang seimbang dalam hal makanan.

Adanya daging kurban yang dibagikan untuk masyarakat yang membutuhkan, menjadi sebuah pelipur lara dan kenikmatan dalam makanan yang dapat mereka rasakan saat Iduladha.

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pos terkait