Ketua MPR RI Bamsoet Temui Prabowo Minta Doa Restu Pernikahan Putrinya

Ketua MPR RI Bamsoet Temui Prabowo Minta Doa Restu Pernikahan Pturinya

SUARAPANTAU.COM – Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto, menerima kedatangan Ketua MPR Bambang Soesatyo (Bamsoet) di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (18/5/2023) kemarin.

Dalam kedatangannya tersebut, Bamsoet ingin mengundang sekaligus meminta doa restu Prabowo untuk pernikahan putri ketujuhnya, yakni Debby Pramestya Putri Soesatyo.

Prabowo yang mengenakan batik coklat, menjabat tangan Bamsoet. Kemudian, Bamsoet pun langsung mempersilakan calon menantunya, Iptu Pol Nurul Farouq untuk bersalaman dengan Prabowo, disusul pula dengan Debby.

“Terima kasih banyak Pak Menhan¬†Prabowo atas waktunya menerima ananda Debby Pramestya dan Nurul Farouq. Mohon doa restunya,” kata Bamsoet dari keterangan unggahan fotonya di akun Instagram @bambang.soesatyo, Jumat (19/5).

Saling duduk bersebelahan di sofa, Prabowo dan Bamsoet nampak asik berbincang-bincang. Kemudian, pada akhir pertemuan tersebut, Prabowo melakukan sesi foto bersama dengan kedua calon mempelai yang direncanakan menggelar resepsi pernikahan pada 2 Juli 2023 mendatang.

Setelah ketiganya berfoto bersama, Bamsoet pun nampak sangat antusias untuk ikut hadir di dalam frame kamera bersama Prabowo beserta Debby dan Nurul.

Sebelumnya, Debby dilamar oleh Nurul, seorang perwira lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) angkatan 2018, pada 11 Desember 2022. Prosesi lamaran tersebut berlangsung di Rumah Widya Chandra, Jakarta Selatan.

(***)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait