Ahmad Muzani Ingatkan Jaga Persatuan Demi Keutuhan Bangsa di Tahun Politik

Wakil Ketua MPR RI, Ahmad Muzani menyerahkan bantuan berupa satu unit mobil ambulance kepada Universitas Islam An Nur di Kota Baru, Lampung Selatan, Kamis (25/5/2023).

SUARAPANTAU.COM – Wakil Ketua MPR RI Ahmad Muzani menyerahkan bantuan berupa satu unit mobil ambulance kepada Universitas Islam An Nur di Kota Baru, Lampung Selatan, Kamis (25/5/2023).

Selain itu, satu unit kendaraan operasional Lazis NU juga diberikan kepada pengurus NU Pringsewu.

Bantuan ini disalurkan melalui Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) bersama Dompet Dhuafa. Bantuan ini terealisasi atas inisiatif Muzani yang merupakan Anggota DPR dari daerah pemilihan Lampung II kepada konstituennya.

Muzani mengatakan, semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk membantu kesehatan kampus dan masalah masyarakat di sekitarnya.

“Saya berharap ambulance ini tidak dipakai, karena lingkungan kampus dan masyarakat semuanya sehat, sehingga tidak memerlukan ambulance,” kata Muzani disambut tawa santri dan pengurus kampus yang hadir.

Selain itu, Muzani juga menyinggung tentang masuknya tahun politik. Dikatakannya, masyarakat Lampung harus bisa menjaga kondusifitas di tengah masyarakat.

“Kita sedang menghadapi tahun politik. Suasananya kadang hangat, kadang adem. Sebagai orang yang berilmu, saya berharap pemberitaan apapun nantinya Ibu dan Bapak dan semua adik-adik bisa mengambil pelajarannya dengan baik,” terangnya.

“Kita harus jaga persatuan ukhuwah Islamiyah kita, persaduaraan kita, dan kegotongroyongan kita. Itu adalah nilai luhur kita semua yang harus kita jaga bersama,” kata Wakil Ketua MPR itu.

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait