PAPERA Kota Bekasi Terus Bergerak Perkuat Barisan Gerindra Menangkan Prabowo Presiden

Konsolidasi akbar kader Partai Gerindra di Kota Tangerang, Ahad (9/7/2023)

SUARAPANTAU.COM – PAPERA Kota Bekasi terus bergerak perkuat barisan Partai Gerindra dan memenangkan Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto sebagai Presiden di Pilpres 2024.

Ketua Dewan Pembina DPC PAPERA Kota Bekasi, Soedarmanto mengatakan Kader PAPERA akan terus semangat dan proaktif.

“Terus menguatkan induk kita Partai Gerindra dalam perjuangan untuk menjalin kesolidan kesemua kader Partai Gerindra atau anak-anak Sayap Partai Gerindra,” terangnya saat menghadiri konsolidasi akbar Partai Gerindra di Tangerang, Ahad (9/7/2023).

“Karena jika kita Solid kita akan Kokoh untuk siap bertanding kompetisi dalam kontestan Pemilu 2024 Mendatang untuk menjemput Kemenangan Bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden dan Gerindra Menang,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPC PAPERA Kota Bekasi, Sukrisno menyebut pihaknya terus melakukan konsolidasi dan memperkuat sinergi.

“Kami bersama Pengurus DPC Partai Gerindra Kota Bekasi terus berkonsolidasi, berdiskusi untuk Pemantapan dan bersinergi bersama-sama seluruh kader partai Gerindra untuk saling menguatkan sampai akar rumput,” ungkapnya.

“Kami terus mensosialisasikan garis perjuangan partai untuk menjemput Kemenangan Bapak Prabowo Subianto menjadi Presiden 2024 dan Gerindra Menang,” tambahnya.

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan