Beli Paket Liga Inggris Nex Parabola Harga Diskon di Pulsapedia

Beli Paket Liga Inggris Nex Parabola Harga Diskon di Pulsapedia. Pixabay.com

Beli Paket Liga Inggris Nex Parabola Harga Diskon di Pulsapedia

SUARAPANTAU.COM – Saat ini, bagi para pecinta sepak bola, nama Liga Inggris sudah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari rutinitas mereka.

Menyaksikan klub favorit bermain, membela warna-warna kebesaran tim, dan merasakan euforia kemenangan adalah hal yang tidak tergantikan.

Memasuki musim baru, gairah tersebut semakin membara. Kini, bagi para penggemar sepak bola di Indonesia, Nex Parabola menyediakan akses eksklusif untuk menikmati setiap detik pertandingan Liga Inggris.

Bacaan Lainnya

Nex Parabola, yang merupakan bagian dari EMTEK Group, memahami betul kecintaan masyarakat Indonesia terhadap Liga Inggris.

Oleh karena itu, Nex Parabola hadir dengan Paket Liga Inggris Nex Parabola yang dirancang khusus untuk memenuhi hasrat para pecinta bola. Paket ini memungkinkan Anda untuk menonton setiap pertandingan Liga Inggris langsung dari rumah Anda.

Harga Paket Liga Inggris Nex Parabola

Beli Paket Liga Inggris di Pulsapedia anda bisa mendapatkan dengan berbagai penawaran menarik. Nex Parabola menyediakan paket khusus untuk para pecinta Liga Inggris dengan harga yang sangat terjangkau.

Harga paket dimulai dari Rp99.000 dengan masa aktif selama 30 hari. Tidak hanya itu, Nex Parabola juga menyediakan paket untuk satu musim penuh, memastikan Anda tidak melewatkan setiap pertandingan.

1. Paket Liga Inggris 1 Bulan Rp99.000/bulan

2. Paket Liga Inggris 1 Musim Rp899.000/bulan

Perlu diketahui bahwa harga diatas adalah harga normal, Anda bisa mendapatkan harga diskon hingga 6% jika melakukan pembelian paketnya melalui aplikasi Pulsapedia.

Sekilas Tentang Liga Inggris

Liga Utama Inggris atau Liga Premier Inggris (bahasa Inggris: English Premier League, EPL) adalah liga tertinggi dalam sistem liga sepak bola di Inggris.

Kompetisi ini diikuti oleh 20 klub, liga ini menerapkan sistem promosi dan degradasi dengan English Football League (EFL).

Premier League adalah sebuah perusahaan yang di dalamnya klub peserta liga bertindak sebagai pemegang saham.

Musim kompetisi dimainkan dari bulan Agustus hingga Mei, di mana setiap tim bermain 38 pertandingan, dengan 19 pertandingan kandang dan 19 pertandingan tandang.

Hak Siar Liga Inggris 2022-2025

Untuk musim 2022 – 2025, pemegang hak siar Liga Inggris adalah EMTEK Group yang meliputi Indosiar, Vidio, dan Nex Parabola. Dengan demikian, Nex Parabola menjadi platform utama untuk menyaksikan Liga Inggris di Indonesia.

Penting juga diingat bahwa bagi pengguna parabola yang ingin menonton aksi Tim kesayangan Liga Inggris, Anda perlu menggunakan Receiver Nex Parabola dan saksikan di channel Champions TV 5 dan Champions TV 6.

Dukung dan saksikan aksi Timnas Indonesia dalam menjaga kehormatan sepak bola Tanah Air.

Paket Liga Inggris 2023/2024 Nex Parabola hadir untuk memastikan bahwa Anda tidak melewatkan setiap momen seru dari Liga Inggris.

Jadi, tunggu apalagi? Segera aktifkan paket Anda dan saksikan tim favorit Anda berlaga! Nikmati atmosfer stadion langsung dari rumah Anda bersama Nex Parabola.(**)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang IklanCalon Bupati Luwu 2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *