Peduli Korban Kebakaran, HMI Cabang Soppeng Gelar Aksi Galang Dana

Pengurus HMI Cabang Soppeng Galang Dana Bantu Korban Kebakaran
Pengurus HMI Cabang Soppeng Galang Dana Bantu Korban Kebakaran

SUARAPANTAU.COM – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Soppeng, menyalurkan bantuan bagi korban musibah kebakaran di Kelurahan Tettikenrarae, kecamatan Marioriwawo. Minggu (17/09/2023).

Informasi yang diterima awak media, aksi galang dana dilakukan sejak hari rabu (13/09/2023) bertempat di anjungan I Mangkawani, Watansoppeng.

Ketua HMI Cabang Soppeng, A. Dirga patalo menyebutkan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu aksi sosial yang bertujuan untuk meringankan beban masyarakat.

Baca Juga: Presidium MN KAHMI Sutomo Pimpin Relawan SETIA PRABOWO

Senada dengan hal tersebut, Sekertaris Umum HMI cabang Soppeng, Nursandi mengungkapkan bahwa penggalangan dana tersebut dilakukan atas inisiatif bersama pengurus beserta kader HMI Cabang Soppeng.

“Aksi ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap korban kebakaran yang menghanguskan harta benda dan tempat tinggal saudara kita di Kelurahan Tettikenrara e,” ungkapnya.

Baca Juga: Mantan Ketua HMI Korkom UNM Harap Nurdin Halid Kembali Maju DPP IKA UNM

Sementara itu, Ketua Bidang Perguruan Tinggi, Kemahasiswaan, dan Pemuda HMI Cabang Soppeng Ahmad Fuad, mengajak seluruh masyarakat kabupaten Soppeng untuk mengirimkan doa dan dukungan kepada korban agar senantiasa diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi musibah tersebut.

“Pada kondisi inilah semangat kekeluargaan dan kegotongroyongan masyarakat diuji. karena itu kami mengajak seluruh lapisan masyarakat kabupaten Soppeng untuk bersolidaritas meringankan beban saudara kita yang terdampak,” ajaknya.

(*)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait