Korwil III PP GMKI Apresiasi Dialog Lintas Agama FKUB DKI Jakarta

SUARAPANTAU.COM – Korwil III PP GMKI menyampaikan apresiasi atas kegiatan Dialog Lintas Agama yang diselenggarakan oleh FKUB DKI Jakarta, Jumat, 22 September 2023.

Korwil III PP GMKI, Carlos Wawo mengucapkan terima kasih atas undangan dari FKUB DKI Jakarta dan kesempatan yang diberikan PGIW DKI Jakarta. Sehingga GMKI dapat berpartisipasi dalam kegiatan dialog lintas agama.

“Kami mengapresiasi FKUB DKI Jakarta dan PGIW DKI Jakarta yang memberikan kesempatan kepada GMKI untuk berdialog lintas agama”.

Carlos juga menyampaikan kegiatan dialog lintas agama ini merupakan kegiatan positif dan perlu untuk diteruskan.

“Kegiatan dialog lintas agama yang diselenggarakan FKUB DKI Jakarta merupakan kegiatan positif yang harus terus diselenggarakan”.

Carlos selaku Korwil III PP GMKI juga menyampaikan bahwa daerah-daerah lain di Indonesia harus belajar nilai-nilai keberagaman antar agama dari FKUB DKI Jakarta dan Pemprov DKI Jakarta.

“Daerah-daerah lain di Indonesia khususnya daerah yang terjadi peristiwa intoleransi harus belajar dari FKUB DKI Jakarta dan Pemprov DKI Jakarta bagaimana menjaga keberagaman antar agama dan menjaga komunikasi antar agama”.

Carlos juga berharap agar Pemprov DKI Jakarta dan FKUB DKI Jakarta menularkan nilai Toleransi ke seluruh Indonesia.

“Kami berharap Pemprov DKI Jakarta dan FKUB DKI Jakarta mampu menyebarkan nilai toleransi ke seluruh Indonesia, Sukses Jakarta Untuk Indonesia,” terangnya.

(***)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait