Ketua DPD Golkar Parepare Kukuhkan Tim Kerabat dan Keluarga Kaharuddin Kadir

SUARAPANTAU.COM, PAREPARE – Suasana penuh semangat terlihat di Ballroom Dinasti saat Ketua DPD II Partai Golkar Parepare, Dr. Hj. Erna Rasyid Taufan SE, M.Pd., mengukuhkan ratusan tim kerabat dan keluarga Ir. H. Kaharuddin Kadir.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan, Dr. H. M. Taufan Pawe SH, MH, yang memberikan semangat dan dukungan kepada tim yang baru saja dikukuhkan.

Pengukuhan ini menjadi langkah penting dalam mempersiapkan diri menghadapi pemilihan umum yang semakin mendekat. Dr. Hj. Erna Rasyid Taufan menekankan pentingnya kerja sama dan semangat dalam menjalankan tugas-tugas yang ada.

Dia menyatakan, “Tim kerabat dan keluarga Ir. H. Kaharuddin Kadir memiliki peran penting dalam memastikan kemenangan calon yang diusung oleh Partai Golkar. Kita harus bersatu, bekerja keras, dan menjaga semangat untuk mencapai tujuan kita bersama.”

Kehadiran Dr. H. M. Taufan Pawe, Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan, semakin memperkuat semangat perjuangan tim yang baru dikukuhkan. Dr. H. M. Taufan Pawe memberikan dukungan penuh dari partai terhadap usaha tim kerabat dan keluarga dalam memenangkan Ir. H. Kaharuddin Kadir sebagai calon yang terbaik.

Pengukuhan ini menjadi tonggak awal yang kuat dalam perjalanan menuju pemilihan umum yang akan datang. Tim yang telah dikukuhkan siap bekerja keras untuk mencapai tujuan bersama dan menjadikan Ir. H. Kaharuddin Kadir sebagai pilihan yang merakyat.

Semangat perjuangan di Partai Golkar Parepare dan Sulawesi Selatan semakin membara, menandai komitmen kuat untuk memenangkan calon terbaik dalam pemilihan umum mendatang.

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait