Partai Golkar Tunjuk Taufan Pawe sebagai Bakal Calon Gubernur Sulsel 2024

SUARAPANTAU.COM, JAKARTA – Dalam sebuah momentum penting, Partai Golkar secara resmi menunjuk Taufan Pawe, Ketua Golkar Sulsel, sebagai bakal calon Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Pilkada 2024.

Langkah ini diambil setelah surat perintah dari Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto, diterima oleh mantan Wali Kota Parepare, Taufan Pawe.

Hal itu disampaikan saat silaturahmi antara Ketua Umum Golkar dan Ketua Golkar Provinsi, di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, pada Rabu, 17 Januari 2024.

Taufan Pawe pun menyatakan rasa bangga dan terhormat atas tugas yang diberikan oleh Airlangga Hartarto secara khusus dan langsung.

“Dengan amanah ini, kita akan memenangkan Partai Golkar, sehingga saya turun dan menjadi peserta langsung untuk meraup suara sebanyak-banyaknya,” ucap Taufan Pawe.

Mantan Wali Kota Parepare yang telah menjabat dua periode menyatakan bahwa setelah memastikan kemenangan Partai Golkar pada Pileg dan Pilpres mendatang, dirinya siap kembali bergerak sebagai Bakal Calon Gubernur Sulsel.

“Setelah pileg, saya tentunya kembali bergerak menjalankan amanah dari bapak Airlangga untuk maju sebagai bakal calon gubernur Sulsel,” tambahnya dengan optimisme.

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait