Kesejahteraan Terjamin! Haedar Hasan Rilis Kartu Sakti untuk Warga Parepare

SUARAPANTAU.COM, PAREPARE – Haedar Hasan, calon anggota legislatif Dapil 3 Ujung Kota Parepare, meluncurkan Kartu Sakti, sebuah inisiatif untuk memberikan manfaat langsung kepada warga.

Kartu ini menjanjikan sejumlah keuntungan, termasuk bantuan sembako gratis, pemberdayaan dan modal usaha untuk UMKM serta industri kreatif, seragam sekolah gratis, dan konsultasi hukum gratis.

Peluncuran Kartu Sakti ini disaksikan secara langsung oleh Mayjen TNI (Purn) Andi Muhammad Mappanyukki, S.H., M.H., mantan Pangdam Hasanuddin, serta warga Kecamatan Ujung Kota Parepare.

Antusiasme warga sangat terlihat dalam partisipasi mereka dalam acara peluncuran dan silaturahim bersama Mayjen TNI (Purn) Andi Muhammad Mappanyukki, S.H., M.H.

Bacaan Lainnya

Haedar Hasan menjelaskan bahwa Kartu Sakti merupakan komitmen untuk membantu masyarakat secara nyata.

“Kartu ini bukan hanya sekadar janji politik, tetapi sebuah wujud konkret dari komitmen kami untuk memajukan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, Mayjen TNI (Purn) Andi Muhammad Mappanyukki, S.H., M.H., menyambut baik inisiatif ini dan mengapresiasi upaya Haedar Hasan dalam memberikan kontribusi positif bagi warga Parepare.

Kartu Sakti diharapkan dapat menjadi solusi nyata bagi warga Dapil 3 Ujung Kota Parepare dalam meningkatkan kualitas hidup mereka. Dengan adanya bantuan sembako, pemberdayaan UMKM, serta layanan konsultasi hukum gratis, diharapkan masyarakat dapat merasakan dampak positif secara langsung dari kehadiran Haedar Hasan sebagai calon anggota legislatif mereka.

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang IklanCalon Bupati Luwu 2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *