Partai Golkar Bersinar, Haedar Hasan Disambut Hangat sebagai Caleg Unggulan di Parepare!

SUARAPANTAU.COM, PAREPARE – Masyarakat Kecamatan Ujung, Kota Parepare, dipenuhi semangat yang membara dalam mendukung Haedar Hasan sebagai calon anggota DPRD Kota Parepare dari Partai Golkar.

Dalam suatu momentum yang penuh semangat, warga mengungkapkan keyakinan mereka untuk membawa Haedar Hasan ke kursi DPRD Kota Parepare.

Haedar Hasan, dengan latar belakang yang kuat dan visi yang jelas, telah berhasil menarik perhatian masyarakat di wilayah tersebut.

Dengan dedikasi dan komitmen untuk mewakili kepentingan masyarakat secara efektif, Haedar Hasan telah memenangkan hati banyak warga Kecamatan Ujung.

Salah satu faktor penting dalam dukungan yang begitu besar adalah kepercayaan masyarakat pada integritas dan kemampuan Haedar Hasan untuk menjadi suara mereka di tingkat legislatif.

“Kehadirannya nanti di DPRD Kota Parepare diyakini akan membawa perubahan positif bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat,” Tandas Rusli, Warga kecamatan ujung, Sabtu (27/1/2024).

Dalam interaksi langsung dengan warga, Haedar Hasan telah secara konsisten menyoroti isu-isu yang relevan dan mendesak dalam kehidupan sehari-hari masyarakat.

Hal ini mencerminkan komitmen dan pemahaman yang mendalam akan kebutuhan dan aspirasi konstituen.

Dukungan yang luas dari masyarakat Kecamatan Ujung tidak hanya mencerminkan kepopuleran Haedar Hasan, tetapi juga kepercayaan mereka pada Partai Golkar sebagai agen perubahan yang dapat memberikan solusi konkret bagi tantangan yang dihadapi masyarakat setempat.

Sebagai pemimpin yang berorientasi pada pelayanan dan keadilan, Haedar Hasan bertekad untuk menghadirkan pembaharuan yang signifikan dan memberikan suara yang kuat bagi kepentingan rakyat di DPRD Kota Parepare.

Dengan dukungan yang begitu kuat dari masyarakat, perjalanan Haedar Hasan menuju kursi DPRD Kota Parepare semakin pasti dan membanggakan.

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pos terkait