Dukungan Solid, Ketua DPD Gerindra Sulsel Puji Langkah TKD Prabowo-Gibran Parepare

SUARAPANTAU.COM, PAREPARE – Suasana semarak dan kebersamaan terpancar di Kota Parepare saat Tim Kampanye Daerah (TKD) pasangan Prabowo-Gibran menggelar acara jalan santai yang dihadiri oleh ribuan masyarakat setempat. Ditaman Mattirotasi, Minggu (4/2/2024).

Dalam upaya memperkuat dukungan bagi pasangan calon presiden dan wakil presiden tersebut, tokoh-tokoh politik turut memeriahkan acara tersebut.

Ketua TKD Prabowo-Gibran Parepare, Surianto, dengan penuh semangat mengajak masyarakat untuk bersatu dalam mendukung pasangan tersebut.

“Kami yakin Prabowo-Gibran bisa memenangkan pertarungan ini dalam satu putaran,” ujarnya.

Tak hanya itu, Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Selatan, Andi Iwan Darmawan Aras, juga memberikan dukungan penuh terhadap langkah-langkah yang diambil oleh TKD.

“Dengan antusiasme masyarakat Parepare, kami yakin Prabowo-Gibran dapat memenangkan pemilihan presiden kali ini,” katanya.

Acara jalan santai ini juga menjadi wadah bagi TKD Prabowo-Gibran untuk terus mensosialisasikan visi misi calon mereka kepada masyarakat luas.

Dengan target dukungan sebesar 60 persen di Sulawesi Selatan, TKD Prabowo-Gibran siap bergerak menuju kemenangan dalam perhelatan pemilihan presiden yang akan datang.

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait