Relawan SETIA PRABOWO Bersyukur Atas Kemenangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Alumni HMI, George Edwin Sugiharto
Alumni HMI, George Edwin Sugiharto

SUARA PANTAU – Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming unggul berdasarkan hasil quick count sejumlah lembaga survei, Rabu 14 Februari 2024.

Relawan Setia Prabowo sangat bersyukur atas hasil Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Sekjen DPP SETIA PRABOWO, George Edwin Sugiharto menyebut kemenangan Prabowo-Gibran disambut haru dan antusias oleh segenap jaringan relawan hingga di daerah-daerah.

Baca Juga: George Edwin: Pak Prabowo Berdarah Sulawesi Miliki Adrenalin Penuh Semangat Juang

“Terimakasih kepada penyelenggara pemilu KPI RI dan Bawaslu RI. Kita telah berhasil menyelenggarakan salah satu pesta demokrasi terbesar di dunia,” terangnya.

George Edwin Sugiharto menyebut keberhasilan pelaksanaan Pemilu 2024 patut diapresiasi karena berlangsung aman dan damai.

Baca Juga: Makan Siang dan Minum Susu Gratis, SETIA PRABOWO: Program Unggulan Wujudkan Indonesia Emas 2045

Kendati demikian, George Edwin Sugiharto tetap meminta seluruh relawan agar mengawal perhitungan suara hingga pengumuman resmi KPU RI.

“Mari kita memanjatkan syukur atas kemenangan ini, tapi kita jangan lengah. Tetap fokus dan bekerja keras mengawal perhitungan suara hingga pengumuman,” terangnya.

Baca Juga: Alumni HMI Desak Kepala BIN Klarifikasi Dugaan Pelanggaran Pemilu Kabinda Papua Barat

Diketahui, dari sejumlah rilis quick qount sejumlah lembaga survei, Prabowo-Gibran berhasil menang telak dari dua rivalnya.

Prabowo-Gibran bahkan berhasil menang lebih dari 50 persen, sehingga berpeluang besar mengantarkan Prabowo-Gibran menang cukup 1 putaran Pilpres.

(***)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait