DPD KNPI Kota Makassar Gelar Buka Puasa Bersama OKP

SUARAPANTAU.COM, MAKASSAR – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Makassar menggelar buka puasa bersama di depan pelataran Rumah Pemuda, Jalan AP. Pettarani, Selasa (2/4).

Kegiatan ini dihadiri Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Makassar, Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) se-Kota Makassar, Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) KNPI se-Kota Makassar, sejumlah pengurus DPD KNPI Sulsel, para senior dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan itu, Ketua DPD KNPI Kota Makassar, Hasrul Kaharuddin mengatakan bahwa kegiatan merupakan ajang silaturahmi bersama pengurus KNPI Kota Makassar, OKP, para senior KNPI dan undangan.

“Ini kegiatan silaturahmi bersama OKP, para senior KNPI, warga dan pengurus. Khusus untuk pengurus, saya kira ini pertemuan yang spesial karena merupakan kegiatan buka puasa terakhir,” kata Hasrul Kaharuddin.

Bacaan Lainnya

Bung Arul–sapaan akrab Hasrul Kaharuddin mengaku jika kegiatan terlaksana atas dukungan penuh para senior KNPI dan Pemerintah Kota Makassar. Karena itu, Bung Arul menyampaikan terima kasih yang sedalam-dalamnya.

“Kegiatan ini terwujud atas dukungan para senior dan Pemkot Makassar dalam hal ini Dispora Kota Makassar. Tanpa uluran tangan dari Anda semua tentu kegiatan tidak dapat terlaksana sebagaimana sekarang ini kita saksikan bersama. Terima kasih sebesar-besarnya kami ucapkan,” jelasnya.

Sementara itu, Plt. Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Makassar, Andi Tenri Lengka Bau Djemma mengaku akan terus memberikan support kepada KNPI dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan positif.

“Kami dari pemerintah tentu akan mensupport kegiatan-kegiatan di KNPI sepanjang itu positif dan baik untuk semua. Karena pada dasarnya itulah tugas pemerintah yakni sebagai pelayan,” kata Andi Tenri Lengka Bau Djemma.

Sementara mantan Ketua KNPI Kota Makassar 2004-2007, Basri berharap kegiatan di KNPI terus semarak. Menurutnya kegiatan KNPI harus menjadi wadah untuk semua organ kepemudaan.

“Saya kira kalau tiap komisi itu ada kegiatan kerjasama dengan dinas terkait, pasti akan hidup dan ramai ini KNPI. Bahkan, tidak hanya pengurus tapi juga OKP, karena KNPI itu sangat heterogen, semua ada di sini,” kata Basri.

Diketahui kegiatan buka puasa bersama ini juga mengundang puluhan anak yatim dari berbagai panti asuhan di Kota Makassar. Puluhan santri ini juga mendapatkan santunan dari pengurua KNPI Kota Makassar dan para senior KNPI. (rls/*)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang IklanCalon Bupati Luwu 2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *