Politisi Muda Partai Golkar Ngobrol Bareng Budayawan Nasional

Redaksi Suara Pantau membuka kesempatan kerjasama berupa Content Placement atau Backlink bagi Advertiser / Sponsor
Media Suarapantau

SUARAPANTAU.COM, JAKARTA – Politisi Muda Partai Golkar, Muhammad Ahmad Balbaid, ngobrol santai bersama Budayawan Nasional Dr. Ngatawi Al-Zastrow, S.Ag., M.Si., dan tokoh publik Wahyu Muryadi, Minggu (9/6/2024).

Dalam ngobrol santai tersebut, Wakil Ketua Angkatan Muda Partai Golkar DKI Jakarta (AMPG DKI Jakarta) mengaku banyak hal yang dibahas, mulai dari budaya hingga politik.

“Alhamdulillah hari ini saya bisa berkesempatan ngobrol banyak dengan Kang Zastrow dan pak Wahyu,” ujar Muhammad Ahmad Balbaid.

Sebagai politisi muda yang inspiratif, Muhammad Ahmad Balbaid mengaku banyak belajar dan banyak mendapatkan pengetahuan baru di bidang budaya dan politik.

Bacaan Lainnya

“Saya sangat bersyukur bisa belajar banyak tentang budaya dari seorang budayawan yang telah lama malang melintang di kancah nasional, terlebih beliau (Kang Zastrow) pernah mengisi posisi penting sebagai ajudan Presiden Abdurrahman Wahid (Gus Dur),” kata dia.

Wakil Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI DKI Jakarta) tersebut berpendapat, dengan segudang pengalaman yang dimiliki oleh Kang Zastrow itu, dirinya bertekad untuk mempelajari ilmu dan inspirasi yang diberikan kepada dirinya agar berkembang dan terus menjaga keasrian budaya nasional.

“Semoga ilmu dan inspirasi yang beliau berikan kepada saya, dapat bermanfaat bagi kehidupan berbangsa dan bernegara, serta menambah wawasan bagi generasi muda Indonesia, ” pungkas Muhammad Ahmad Balbaid Wakil Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI DKI Jakarta).

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang IklanCalon Bupati Luwu 2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *