Ribuan Warga Parepare Meriahkan TSM Day dengan Berbagai Kegiatan

SUARAPANTAU.COM, PAREPARE – Ribuan masyarakat Kota Parepare berbondong-bondong mengikuti rangkaian kegiatan TSM Day yang berlangsung meriah pada Minggu pagi, (7/7/2024).

Beragam kegiatan menarik diselenggarakan, mulai dari jalan santai, pelantikan pengurus DPD Partai Nasdem Parepare, penyerahan rekomendasi calon walikota Parepare, hingga pembagian doorprize bagi para peserta.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua DPW Partai Nasdem Sulawesi Selatan, Rusdi Masse, beserta jajaran pengurus lainnya. Dalam sambutannya, Rusdi Masse mengungkapkan bahwa Partai Nasdem akan merekomendasikan Bapak Tasming Hamid sebagai calon walikota Parepare. Keputusan ini diambil setelah dilakukan survei yang menunjukkan hasil yang positif bagi Tasming Hamid.

“Kami telah melakukan survei dan hasilnya sangat menggembirakan. Oleh karena itu, Partai Nasdem akan merekomendasikan Bapak Tasming Hamid sebagai calon walikota Parepare. Mari bersama-sama kita menangkan TSM pada pilkada nantinya,” ujar Rusdi Masse dalam sambutannya yang disambut meriah oleh masyarakat parepare.

Bacaan Lainnya

Kegiatan jalan santai yang diikuti oleh ribuan peserta berlangsung dengan penuh semangat. Selain itu, pelantikan pengurus DPD Partai Nasdem Parepare juga berjalan lancar, menandai komitmen partai dalam memperkuat struktur organisasi di tingkat daerah.

Acara puncak ditandai dengan penyerahan rekomendasi calon walikota Parepare kepada Tasming Hamid oleh Ketua DPW Partai Nasdem Sulawesi Selatan.

Penyerahan ini merupakan langkah awal dalam persiapan menghadapi Pilkada yang akan datang.

Tidak hanya itu, para peserta yang hadir juga berkesempatan mendapatkan berbagai doorprize menarik yang dibagikan oleh panitia. Hadiah-hadiah tersebut menambah kemeriahan acara dan memberikan kebahagiaan tersendiri bagi para peserta.

Dengan suksesnya pelaksanaan TSM Day, diharapkan semangat kebersamaan dan dukungan terhadap Tasming Hamid dapat terus terjaga hingga pelaksanaan Pilkada nanti.

Partai Nasdem optimis dengan dukungan masyarakat, Tasming Hamid dapat membawa Parepare menuju perubahan yang lebih baik.

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang IklanCalon Bupati Luwu 2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *