Hadiri Konfernas Gerindra, Waketum Demokrat: SBY Tegaskan Menangkan Prabowo Sandi

Waketum DPP Demokrat, Muh. Syarif Hasan. Foto - Screen GERIDRA TV

SUARAPANTAU.COM – Semua pimpinan partai koalisi tampak menghadiri dan memberikan orasi politik di Konferensi Nasional (Konfernas) Partai Gerindra, di Sentul International Convention Center (SICC) Bogor, Jawa Barat, Senin (17/12/2018) kemarin.

Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Demokrat, Muh. Syarief Hasan dalam orasi politiknya menegaskan seluruh kader dan simpatisan Partai Demokrat akan menangkan pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

“Sebelum saya kesini pak SBY menitip salam kepada seluruh pendukung Prabowo-Sandi. Pak SBY memberi pesan menangkan Prabowo-Sandi,” tegas Syarif Hasan, dikutip dari Gerindra TV.

Baca Juga: Sosialisasi Pengawasan Pemilu Partisipatif Bawaslu Jakarta Pusat, Prof Muhammad: Pemilu Berintegritas Jadi Indikator Demokrasi

Dalam tayangan live berdurasi 3 jam 11 menit tersebut, Syarif Hasan memaparkan sejumlah alasan mengapa harus ada pergantian kepemimpinan nasional.

“Mengapa kita harus menangkan Prabowo-Sandi karena Indonesia harus memiliki perubahan dan yang bisa melakukan perubahan adalah Prabowo-Sandi,” tuturnya.

Baca Juga: Sosialisasi Pengawasan Pemilu Partisipatif, Siti Khofifah Ajak Masyarakat Tingkatkan Kualitas Demokrasi

Ia menyebutkan, terbatasnya lapangan kerja dan lambatnya pertumbuhan ekonomi nasional merupakan salah satu faktor mendesak alasan dukungan terhadap Prabowo-Sandi.

“Rakyat sekarang semakin susah, untuk itu Partai Demokrat dengan seluruh pendukung Prabowo-Sandi menghendaki rakyat tidak boleh susah. Prabowo Sandi yang bisa melakukan perubahan itu adalah Prabowo-Sandi,” sebutnya.(RN)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait