Politik

Sandiaga Uno Main Basket Di Manahan Solo

SuaraPantau.com, Solo— Sandiaga Salahuddin Uno bermain basket di manahan Solo, Sabtu (29/12/2018) bersama komunita SEBA (Sebtu Esuk Basketball ). Calon wakil presiden bomor urut 02 ini, mampu mengimbangi permainan pra pemain basket yang masih muda tersebut. Sandi bahkan dua kali membuat skor tiga angka dan sempat melakukan lay up shoot.

Begitu tiba di lapangan basket, masyarakat yang tengah berolahraga langsung mengejar calon wakil presiden nomor urut 02 ini, untuk berswafoto atau berjabat tangan.

“Menyenangkan sekali di sini ternyata ada komunitas Seba. Kebetulan saya juga punya komunitas basket di Jakarta namanya ABC. Begitu tahu ada komunitas ini saya datang, main tapi sudah enggak bisa nandingin. Karena ini umurnya setengah saya semua,” ujar Sandiaga usai bermain basket.

Saat ditanyakan apakah ada rencana untuk bermain basket bersama Capres Joko Widodo, Sandiaga nampak bersemangat. Ia bahkan mengajak Presiden ke-7 RI tersebut untuk bisa bermain di lapangan Manahan. Kapan saja jika ada kesempatan, Sandi akan bersedia.

“Anytime. Saya main basket rutin, seminggu bisa 2-3 kali, tapi sudah sangat pelan. Masih ikut game, tapi nggak lagi muda. Kalau mau main sama Pak Jokowi ya senang sekali. Mungkin nanti kita ngundang Pak Jokowi, ini kan rumahnya Pak Jokowi. Pernah main Pak Jokowi di sini? Nantilah kita undang Pak Jokowi. Sabtu Esuk Basket bareng Pak Jokowi dan Sandi,” katanya.

Sandi memang tetap menjalankan aktifitas di sela-sela kunjungannya bersosialisasi di berbagai daerah di Indonesia. “Olahraga membuat pikiran kita positif, saya senang kalau anak muda di seluruh Indonesia memulai harinya dengan berolahraga,” terang Sandi.

Facebook Comments

Related Articles

Tinggalkan Komentar

Suara Pantau
%d blogger menyukai ini: