Politik

Berdialog di Parkiran Pasar Bunder, Ini Harapan Pariem, Painem dan Kukuh

SuaraPantau.com, Sragen — Sandiaga Salahuddin Uno didoakan pedagang pasar Bunder Pariem dan Painem penjual sayur agar terpilih menjadi wakil presiden 2019-2024. Mereka berharap Sandi dapat meningkatkan kesejahteraan dan harga-harga stabil sehingga lebih banyak lagi warga sragen yang berbelanja di pasar tersebut, Minggu (30/12/2018).

“Saya doakan bapak jadi. Biar harga-harga bagus, buat penjual dan pembeli. Biar negara aman, bikin hidup tenang, rejeki banyak,” kata Pariyem. Hal senada diungkapkan Painem. “Iyah pak biar sejahtera aja. Saya doakan pak,” ucapnya. Pedagang sayur mayur ini tidak bisa menutupi kegembiraannya bertemu Sandi.

Sandi pun melanjutkan kegiatannya untuk bertemu wakil masyarakat desa Sragen di area Parkir Selatan Pasar Bunder, Jalan RA. Kartini, Mageru, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah. Sandi yang ditemani Caleg DPR- RI Nomor Satu Dapil Jawa Tengah IV Feri Juliantono menjadi sasaran swafoto. Termasuk Emak-emak kuli gendong yang terus tersenyum usai mendapatkan foto dengan calon wakil presiden nomor urut 02 ini.

Butuh waktu Sandi berbicara karena panggung terus diisi emak-emak yang tidak putus-putusnya mengabadikan momen bersama Sandi.

Saat tanya jawab, Ibu Kukuh F Wahyudi, mendatangi Sandi dan langsung memberikan amplop putih berisi uang. “Ini pak saya kasih uang untuk perjuangan bapak. Saya sudah tidak tahan lagi dengan kondisi sekarang. Saya pengusaha obat dan pupuk pak. Kasihan petani. Harga jual mereka lebih rendah dari biaya produksi. Saya kasihan sama petani Pak, kita harus ganti pak,” ucap Kukuh dengan mata nyaris basah.

Sandi berjanji, jika diberi amanat akan mewujudkan keinginan Kukuh, Pariem dan Painem. “Fokus kami adalah ekonomi. Ekonomi yang akan mensejahterakan Petani, pelaku UMKM, Ibu Pariem, Ibu Painem dan keinginan Ibu Kukuh untuk petani,” ucap Sandi.

Facebook Comments

Related Articles

Tinggalkan Komentar

Suara Pantau
%d blogger menyukai ini: