Relawan Prabowo-Sandi, Diskusi dan Nobar Debat Capres di De’ Helsinki Cafe

  • Whatsapp
Diskusi dan Nobar Relawan PRIDE Aceh dan Sahabat Prabowo-Sandi - SUARAPANTAU.COM

SUARAPANTAU.COM, BANDA ACEH – Relawan Nasional Sahabat Prabowo Sandi dan relawan Prabwo Sandi Digital Team (PRIDE) menggelar acara diskusi publik dirangkaikan dengan nonton bareng (nobar) debat Capres dan Cawapres perdana, di De’ Helsinki cafe, Banda Aceh, Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam, Kamis malam (17/1/2019).

Kegiatan tersebut, menghadirkan sejumlah narasumber diantaranya, Politisi senior Abdullah Saleh, ketua Sahabat Prabowo Sandi Aceh, Mahfudz Y Loethan, dan Dedy T Zaymi.

Bacaan Lainnya

Dalam pemaparannya, Abdullah Saleh lebih banyak menguraikan kemunduran penegakan hukum, HAM dan pemberatasan terorisme rezim saat ini.

“Sejumlah kejadian kasus HAM, Hukum terjadi pembiaran di era rezim Jokowi berkuasa. Kita berharapm situasi kebangsaan terkait bidang tersebut akan lebih baik dalam kepemimpinan Prabowo-Sandi nantinya,” ujarnya.

Menurutnya, mengganti kepemimpinan nasional yang baru tahun ini, adalah jalan terbaik untuk membuat penegakan hukum, dan HAM, akan lebih baik dari sekarang

“Penyiraman air keras ke mata saudara Novel Baswedan, adalah sebuah citra yang sangat buruk pada  penegakan HAM era pemerintahan ini” Kata Caleg DPR RI Gerindra ini

Sementara, ketua Sahabat Prabowo Sandi Aceh, Mahfudz Y Loethan mengaku telah menyiapkan sejumlah strategi khusus untuk menjemput kemenangan ‘Indonesia Menang’.

“Disaat madia arus utama, televisi, surat kabar dan situs media besar kurang berpihak dan bersahabat kepada kita, sosial media harus jadi ruang perjuangan kita menyampaikan kebenaran” Kata Mahfudz

Suasana nobar relawan dan simpatisan Prabowo-Sandi di De’ Helsinki Cafe, Banda Aceh – SUARAPANTAU.COM

Ia mengajak relawan dan simpatisan Prabowo Sandi, untuk selalu menebarkan kampanye yang sehat. Serta tidak memprovokasi apalagi ikut-ikuatan memproduksi dan menyebarkan berita tidak benar.

“sisa waktu tiga bulan kedepan ini, mengajak relawan untuk kurangi masa tidurnya, waktu berleha-leha, tapi terus bergerak untuk membawa Prabowo Sandi menang,” serunya.

Hal berbeda disampaikan oleh Dedy T Zaymi. Ia menyebutkan, aura kemenangan paslon Prabowo-Sandi sudah dekat.

“Rakyat Indonesia, rasanya sudah tidak sabaran ingin segera pergantian kepemimpinan nasional” Kata Koordinator data dan saksi badan pemenangan provinsi (BPP) Prabowo-Sandi Aceh ini.

Acara  nobar debat  calon presiden dan wakil presiden ini turut dihadiri Ketua DPC Gerindra Banda Aceh, Chairuman dan ratusan relawan dan simpatisan yang turut mewarnai semarak nobar hingga selesai.(RN)

Facebook Comments

Pos terkait