Usai Nyatakan Dukungan ke Prabowo-Sandi, Kini IYL Diisukan Bakal Gabung Gerindra

  • Whatsapp
Ichsan Yasin Limpo menggunakan pin 'Garuda Merah'

SUARAPANTAU.COM – Usai menegaskan dukungannya di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 dengan mendukung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno, isu lain soal Ichsan Yasin Limpo (IYL) kembali menguat.

Berembus kabar jika mantan Bupati Gowa dua periode tersebut, akan bergabung dengan Partai Gerindra.

Bacaan Lainnya

Bahkan, IYL disebut-sebut telah melakukan pembicaraan-pembicaraan dengan petinggi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai besutan Prabowo Subianto tersebut.

Baca juga: Berlabuh ke Prabowo-Sandi, IYL Ubah Peta Politik Sulsel

Bukan hanya bergabung, IYL juga dikabarkan sebagai kandidat kuat untuk mengisi posisi Ketua DPD Gerindra Sulsel, yang saat ini diduduki Idris Manggabarani.

Dikonfirmasi, orang dekat IYL, Ian Latanro belum bisa memastikan kabar tersebut.

Dirinya mengaku belum berkomunikasi dengan IYL, terkait isu yang sedang hangat diperbincangkan itu.

“Soal kepastian itu (Ichsan gabung Gerindra) saya belum jelas betul. Saya belum ketemu beliau lagi, karena saya banyak di luar kota,” ungkapnya, Senin (21/1/2019).

Baca juga: Yusran Sofyan Sambut Baik Kabar IYL Bergabung ke Pemenangan Prabowo-Sandi

Hanya saja, kata Ian, dirinya mengaku juga mendengar kabar yang sama. Meski lagi-lagi dirinya belum bisa memastikan valid atau tidak.

“Info beredar memang begitu infonya. Saya crosscheck lagi dulu. Saya kabari kalau ada kepastian. Tapi soal dukungan ke Prabowo-Sandi setahu saya itu sudah betul,” pungkas Caleg DPRD Sulsel dari Partai Demokrat ini.(*)

Facebook Comments

Pos terkait