Daerah

Rutin Serap Aspirasi Warga, Dukungan Amrullah Ansar Menguat di Dapil 2 Sinjai

SUARAPANTAU.COM, SINJAI – Salah satu Calon Anggota DPRD Dapil 2 Kabupaten Sinjai Partai Nasdem nomor urut 8, Amrullah Ansar kian gencar bersosialisasi dengan masyarakat, Sinjai Sulawesi Selatan, 5 Februari 2019.

Sosok Ulla, sapaan akrabnya, diketahui rutin menyerap aspirasi masyarakat di dapilnya di Kecamatan Sinjai Timur dan Kecematan Telulimpoe.

“Saya bersama tim pemenangan, baik dari jaringan keluarga maupun kerabat gencar melakukan sosialisasi dari rumah ke rumah. Bertatap muka dan berdialog dengan berbagai elemen masyarakat hingga ke pelosok desa. Terus begerak memastikan bahwa harapan kita semua bisa terwujud,” ungkap Ulla.

Ia tergerak untuk mendengar aspirasi masyarakat untuk mengetahui sejumlah persoalan warga yang selama ini tidak tersalurkan.

Hal tersebut, diakui oleh salah satu tokoh masyarakat Desa Tongke-tongke, Sinjai Timur, Puang Ashar.

Dirinya mengaku berterima kasih dengan kehadiran Amrullah Ansar yang dikenal mudah diajak berdiskusi.

“Pak Ulla ini bagusnya karena mauki nagali masalahnya masyarakat dan selalu memberikan solusinya. Selain itu Pak Ulla orangnya ‘makkiade‘ meskipun usianya terbilang masih muda,” tuturnya.

Ashar mengaku, salah satu kendala masyarakat adalah ketersediaan air bersih dan program pemberdayaan potensi hasil pertanian masyarakat untuk meningkatkan nilai tambah terhadap kesejahteraan warga.(rls)

Facebook Comments

Related Articles

Tinggalkan Komentar

Suara Pantau