Janji Mau Gaji Pengangguran, Dinilai Jualan ‘Jurus Mabuk’ Jokowi

Calon Presiden nomor urut 01, Joko Widodo - SUARAPANTAU.COM

SUARAPANTAU.COM – Rencana Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerbitkan kartu pra kerja untuk masyarakat yang belum memiliki pekerjaan menimbulkan pertanyaan publik.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menilai, niatan itu sangat tidak masuk akal. Mengingat banyak janji Jokowi yang belum direaliasikan.

“Saya kira itu jurus-jurus mabuk lah. Yang dulu saja tidak terealisasi. Ya solusinya bikin dong pekerjaan yang permanen,” katanya di Restoran Aljazeera, Cipinang, Jakarta, Minggu (3/3).

Menurut Fadli, di era pemerintahan Jokowi semakin membuat negara dalam kondisi kebangkrutan. Sehingga tidak mungkin lagi melakukan janji-janji muluk untuk menciptakan kesejahteraan rakyat.

“Kalau kita biarkan rezim yang sekarang ini terus berlanjut saya kira kita akan menuju kebangkrutan karena banyak yang sudah bangkrut sekarang ini,” jelasnya.

Dia menambahkan, perusahaan-perusahaan swasta dan BUMN banyak mengalami kebangkrutan di era Jokowi. Belum lagi utang luar negeri yang terus meningkat.

“Ya jadi kita hanya bisa menumpang di negeri sendiri kalau seperti itu,” pungkas Fadli yang juga wakil ketua DPR RI.(**)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait