Nasional

Di Kalsel, Sandiaga Ucapkan Terima Kasih ke Simpatisan

SUARAPANTAU.COM, BANJARMASIN — Sandiaga Salahuddin Uno mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, para relawan dan pendukung capres cawapres nomor urut 02 di Kalimantan Selatan, Sabtu (11/5/2019)

“Alhamdulillah kita dapat hasil yang bagus di Kalimantan Seatan. Tapi perjuangan belum tuntas dan belum selesai. Siap memenangkan? Siap menuntaskan? Are you ready?”, tanya Sandi kepada para relawan yang berkumpul di Kantor DPD Gerindra Kalimantan Selatan, Jalan Ahmad Yani, Banjarmasin.

Dalam kesempatan itu, calon wakil presiden nomor urut 02 ini juga menyampaikan salam dari Prabowo Subianto. Pak prabowo, lanjut Sandi berpesan Sampai tanggal 22 mei, kita jaga kemenangan di Kalimantan Selatan ini dan jangan sampai satu suara pun tercuri.

“Dari lubuk yang paling dalam, saya berterima kasih, terima kasih, terima kasih, kepada para relawan yang berjuang untuk Prabowo Sandi. Saya tidak akan bisa membalas kerja keras bapak ibu dan semoga ini dapat memberikan kebaikan buat kita semua,” ucap Sandi tulus.

Sandi juga berharap, kemenangan Prabowo Sandj di Kalimantan Selatan, merupakan kemenangan hakiki, buat raykat Indonesia, khususnya perbaikan di bidang ekonomi, sehingga tidak ada lagi harga-harga kebutuhan bahan pokok yang naik. “In Shaa Allah, kecurangan diproses dan dikoreksi. Pemilu sudah jujur apa belum?”, tanya Sandi lagi, dan relawan menjawab serempak, “belum.”

Facebook Comments

Tags

Related Articles

Tinggalkan Komentar

Close
Close
%d blogger menyukai ini: