Olahraga

Jaya Buana Expo 2019 Resmi Dibuka, Ini Pesan Kapolsek Kresek

SUARAPANTAU.COM, TANGERANG – Jaya Buana Expo (JB EXPO) Lomba Futsal dan Lomba Keterampilan Baris-Berbaris (LKBB) tingkat Nasional untuk memperebutkan  Piala bergilir Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora)  Senin, (30/9) di Lapangan utama Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Jaya Buana Kresek, Resmi dibuka oleh Kapolsek Kresek, Suyana.

“pada hari senin, tanggal, 30 September 2019 JAYA BUANA EXPO dinyatakan dibuka dengan Resmi.” kata Kapolsek Kresek, Suyana disambut tepuk tangan meriah oleh tamu undangan dan para peserta lomba

Selain Lomba Futsas dan LKBB, JB EXPO juga membuka tiga lomba lain juga, yakni Lomba Mechanical Contest Sepeda Motor, Lintas Alam tingkat SMA, Volley tingkat SMA untuk  memperebutkan juara umum 1,2 dan 3.

Pantauan awak media Suarapantau.com, Acara pembukaan Jaya Buana Expo ini berlangsung lancar dan disambut baik dan meriah oleh berbagai pihak baik Pemerintah Lingkup Pemprov dan Kabupaten, masyarakat setempat maupun para paserta lomba yang di ikuti kurang lebih 1.600  orang, baik Tingkat SMA mampun SMP sederajat.

Hadir dalam acara pembukaan Jaya Buana Expo ini antara lain: Kapolsek Kresek, Suyama dan Jajarannya, Perwakilan dari Polres Kab.Tangerang, Perwakilan dari Koramil Kec.Kresek, Muhammad Ikbal dan jajarannya, Dinas Pendidikan Provinsi Banten, Kepsek SMK Jaya Buana Kresek, Aan, M.Pd, Kepsek MTs Riyadlul Jannah, Abdul Rojak, S.Pd.i, Wakepsek SMK Jaya Buana, Mustagfirih, M.Pd, Asosiasi Futsal Provinsi Banten, Asosiasi Futsal  Kabupaten Tangerang.

Suyama, dalam sambutannya menyampaikan dengan hadirnya Jaya Buana Expo ini diharapkan dapat melahirkan para atlet-atlet yang mumpumi baik Putra maupun Putri sehingga kedepannya dapat mewakili Kabupaten Tangerang untuk ikut berkompetisi baik ditingkat nasional maupun Internasional.

“semoga kegiatan ini terus berjalan dan terus berlanjut untuk mencari bibit-bibit atlet tentunya yang ada di Wilayah kresek yang bisa nantinya bisa mewakili untuk ikut bertanding di tingkat yang lebih tinggi. Mudaha-mudahan nanti dapat bibit unggul yang bisa mewakili  kabupaten Tangerang ke kanca Internasional.” Kata Suyana, dalam sambutannya, Jln.Bedeng-Tamiang, Kec.Kresek, Kab.Tangerang, Senin, (30/9/2019)

Selain itu, Ia juga berpesan agar para peserta lomba mampun para Suporternya untuk sama-sama menjaga keamanan dan menjujung tinggi sportifitas selama turnamen berjalan.

“Junjung tinggi sportifitas, percayakan pertandingan ini kepada wasit yang akan memimpin berjalanya pertandingan yang kurang lebih selama satu minggu.” Imbaunya

Suyama juga berharap agar selama pertandingan tidak ada halangan apapun sehingga Jaya Buana Expo meng’ouputkan sesuai yang diharapkan semua pihak khususnya para panitianya.

“Semoga kegiatan yang akan berlangsung berjalan dengan aman, tentunya dengan sejuk dan tidak ada suatu halangan apapun. ” tandasnya

Untuk diketahui, Jaya Buana Expo ini di Sponsori oleh : PT.Bando Indonesia, PT. KIM Balaraja, PT.Sinar Sosro, PT.WingsFood, PT.Firman Balaraja, PT.Wahana Makmur Sejati, PT.Mitsuba Indonesia dan DJ Suport. (Suriadin P La Ode)

Facebook Comments

Tags

Related Articles

Tinggalkan Komentar

Close
Close
%d blogger menyukai ini: