Politik

Mulan Jameela Disambut Antusias Kader Gerindra Tasikmalaya

SUARAPANTAU.COM, TASIKMALAYA – Kunjungan Anggota DPR RI, Mulan Jameela disambut hangat sejumlah pengurus dan simpatisan di Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kota Tasikmalaya, Sabtu (21/12/2019).

Kehadiran Mulan diterima langsung Ketua DPC Gerindra Tasikmalaya, H. Nandang Suryana, politisi senior Gerindra Bah Talim, dan dua anggota Fraksi Gerindra Kota Tasikmalaya Andi Warsandi H. Murjani.

Diketahui, H. Nandang memberikan cinderamata kepada Mulan Jameela.

Mulan mengaku senang bisa bersilaturahmi dengan pejuang politik Partai Gerindra di daerah.

“Tanpa mesin partai yang solid, sulit bagi partai manapun untuk memenangkan kontestasi politik di Jabar yang sangat ketat ini,” kata Mulan.

Mulan berjanjin akan menyerap aspirasi dan mendorong sektor industri untuk meningkatkan kesejahteraan warga.

“Doakan saja saya diberi kekuatan untuk berjuang mengemban amanah dan aspirasi warga kota/Kab Tasik serta Garut dalam berbagai sektor,” katanya.

Sementara itu, H. Nandang Suryana mengapresiasi Mulan yang mau datang dan langung menyerap aspirasi struktur partai.

Ia berharap, Mulan bisa konsisten memperjuangkan aspirasi rakyat dengan kiprah yang nyata, sehingga nama Gerindra tetap harum.

“Kami ucapkan terima kasih kepada teh Mulan yang berinisiatif bersilaturahmi dengan kami. Mudah-mudahan kedatangan Mulan menjadi suplemen bagi para pengurus untuk tetap setia dan loyal kepada partai,” kata dia.(*)

Facebook Comments
Tags

Related Articles

Tinggalkan Komentar

Close
Close