Kunjungi Dapil, Moekhlas Sidik Serap Aspirasi Warga Pandaan Pasuruan

Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra, H. Moekhlas Sidik serap aspirasi warga Kecamatan Pandaan Kabupaten Pasuruan - SUARAPANTAU.COM

SUARAPANTAU.COM, PASURUAN – Anggota DPR RI Fraksi Gerindra, H. Moekhlas Sidik melakukan kunjungan reses masa sidang I tahun 2019-2020 di Pandaan Kabupaten Pasuruan.

Diketahui, Moekhlas Sidik menyerap aspirasi warga di sejumlah titik di Dapil Jawa Timur II sejak Senin (23/12/2019, lalu).

Turut hadir Persatuan Pandaan Peduli, Astari, Ketua Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kab. Pasuruan, Joko dan sejumlah tokoh masyarakat Pandaan Pasuruan lainnya.

Dihadapan tokoh masyarakat Pandaan, Moekhlas Sidik mengucapkan terimakasih atas doa dan dukungan warga pada Pileg 2019 lalu.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada saudara semua. Mari kita bangun sinergitas untuk mengikhtiarkan kebaikan,” tutur purnawirawan perwira tinggi TNI AL berpangkat Laksamana Madya ini.

Ia juga menjelaskan mitra kerja Komisi VIII yang sementara diembannya di DPR RI.

“Jika ada saran dan masukan bisa disampaikan. Inshaallah kita akan perjuangkan sesuai dengan kewenangan saya di DPR RI,” jelas Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI ini.(*)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait