Rachel Maryam Harap Masker Sitaan Polisi Dibagikan Gratis ke Warga

Rachel Maryam

SUARAPANTAU.COM, JAKARTA – Politisi Partai Gerindra Rachel Maryam berharap masker hasil sitaan yang didapat pihak kepolisian dibagikan secara gratis kepada masyarakat, bukan diperjualbelikan.

Pernyataan itu disampaikan Rachel melalui akun pribadinya via twitter sebagai respon menyikapi berita daring berjudul ‘Polisi Buka Peluang Jual Masker dari Hasil Sitaan Penimbunan’.

“Bagiin gratis ajalah gakusah dijual. Toh dapetnya juga hasil sitaan,” kata @cumarachel di twitter, Kamis (5/3/2020).

Polda Metro Jaya bakal berkoordinasi dengan pihak terkait soal kemungkinan pemanfaatan masker hasil sitaan dalam kasus penimbunan.

Bacaan Lainnya

Polisi telah menyita sejumlah masker dari dua lokasi berbeda. Masker itu disita lantaran diduga merupakan hasil penimbunan.

“Nanti akan koordinasi dengan stakeholder terkait terlebih dahulu,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Yusri Yunus saat menjawab pertanyaan soal kemungkinan masker sitaan itu dijual ke masyarakat.

Koordinasi itu dilakukan salah satunya dengan tujuan memastikan apakah masker itu sesuai dengan standar medis atau tidak jika nantinya dijual ke masyarakat.

Yusri juga belum mengungkapkan pihak mana saja yang bakal diajak untuk berkoordinasi terkait pemanfaatan masker tersebut.(*)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *