DPP PSI Galang Donasi 1 Juta Masker untuk Masyarakat, Begini Imbauannya!

SUARAPANTAU.COM, JAKARTA – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menggalang donasi untuk pengadaan 1 Juta masker buat masyarakat.

Hal tersebut, sebagai bentuk kepedulian PSI untuk terus proaktif membantu penanganan Virus Corona (Covid-19).

Ketua DPP PSI, Tsamara Amany menyebutkan gerakan ini sebagai tindak lanjut anjuran Organisasi Kesehatan Dunia, World Health Organization (WHO).

“Setelah WHO merekomendasikan penggunaan masker untuk mencegah Covid-19, PSI menggalang dana solidaritas untuk membagikan 1 juta masker untuk masyarakat. Selain demi kesehatan, kami juga akan pesan maskernya via UMKM agar ekonomi kerakyatan bisa hidup kembali,” tulis Tsamara di twitter pribadinya @TsamaraDKI, Senin (6/4/2020).

Bacaan Lainnya

Lebih jauh, kata Tsamara, pengadaan 1 Juta masker nantinya dari hasil penggalangan dana melalui UMKM. Sebagai dukungan terhadap situasi ekonomi rakyat yang tengah lesu.

“Ayo galang solidaritas dengan menyediakan 1 Juta masker untuk rakyat tidak mampu guna menghalang Corona bila mereka harus keluar rumah. Masker akan dipesan dari UMKM untuk menghidupkan ekonomi kerakyatan yang tengah lesu,” lanjut Tsamara.(ran)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *