DPW PSI Papua Pegunungan Siap Menangkan Pemilu 2024

Pengurus DPW PSI Papua Pegunungan
Pengurus DPW PSI Papua Pegunungan

SUARAPANTAU.COM – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Solidaritas Indonesia (DPW PSI) Papua Pegunungan siap menangkan Pemilu 2024.

PSI Papua Pegunungan memastikan akan mendudukkan kader-kader terbaiknya di Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pilkada 2024.

Hal tersebut, disampaikan oleh Sekretaris DPW PSI Papua, Lodrick Loho bersama Jermien Tabo sebagai Wakil Ketua II DPW PSI Papua Pegunungan.

Baca Juga: Alumni HMI Desak Kepala BIN Klarifikasi Dugaan Pelanggaran Pemilu Kabinda Papua Barat

PSI Papua Pegunungan Aktif Konsolidasi

Lodrick Loho menyampaikan bahwa pihaknya terus solid mengkonsolidasi organisasi. Kendati terkendala dengan Ketua DPW yang sudah meninggal beberapa waktu lalu.

“Pada prinsipnya PSI di Pegunungan Berjalan Normal dan Tidak terkendala dengan Ketua DPW yang sudah almarhum, namun kami Tetap berupaya mencapai Target kemenangan”

“Dengan adanya Kekosongan ini, DPW tetap Solid Sekretaris dan Jermien Tabo sebagai wakil Ketua DPW siap bertanggung jawab menakhodai PSI di Pegunungan untuk Meraih Kemenangan, ” terangnya.

Baca Juga: Profil Levi Mumpo, Caleg DPRD Provinsi Papua Barat Daya II Dikenal Mudah Bergaul

Saat ini, pihaknya sudah berkoordinasi dengan DPP PSI Melalui Korwil Papua.

Dirinya menegaskan, bahwa tidak ada namanya Penunjukan Plt atau sebagainya Tetapi SK lama Tertanggal 1 Februari 2023 tetap akan berlaku hingga Pileg dan Pilkada Selesai ungkap Lodrik loho sebagai Sekretaris DPW.

Baca Juga: Kapolda Metro Bersama Pangdam Jaya Sambut Kedatangan Satgas Pamtas Papua Yonif 203/AK

Sementara itu, Wakil ketua II DPW Yermien Tabo menambahkan kepengurusan DPW PSI Papua Pegunungan terus menjalankan kerja-kerja organisasi.

“Sekalipun Ketua dan Wakil Ketua I tidak aktif, namun kami Selaku Ketua II bersama sekretaris Tetap eksis dan siap bertanggung jawab. Selama Proses Berjalan, sehingga tidak ada lagi yang mempunyai motifasi lain terhadap kekosongan ini” tandasnya.

Penulis: Silas Tokoro

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pos terkait