Politik

Gerindra Tolitoli Salurkan APD Buat Tenaga Medis di RSUD Mokopido

SUARAPANTAU.COM, TOLITOLI – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Tolitoli salurkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) ke RS nbUD Mokopido Tolitoli, Sabtu (11/4/2020).

Bantuan APD berupa baju hazmat, diserahkan langsung oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Tolitoli, Andi Ahmad Syarif didampingi sejumlah pengurus dan kader. Bantuan diterima langsung oleh Direktur RSUD Mokopido Tolitoli, dr Daniel.

“Terima kasih Partai Gerindra. Baju hazmat ini salah satu jenis APD yang sangat dibutuhkan para tenaga medis RSU Mokopido saat menjalakan tugas kemanusiaan penanganan Covid-19,” kata dr Daniel.

Ketua DPC Partai Gerindra Tolitoli yang juga anggota DPRD Kabupaten Tolitoli, Andi Ahmad Syarif menyatakan, meskipun jumlahnya tidak seberapa, namun bantuan APD tersebut diharapkan bermanfaat untuk mendukung kinerja para tenaga medis RSU Mokopido.

Baca juga: Fraksi Gerindra Minta Pemprov Sulteng Selektif Terhadap Alokasi Anggaran

“Saat ini kami terus menggalang dana dari para pengurus dan kader Gerindra Tolitoli. Dana itu akan digunakan membeli APD atau bantuan lainnya untuk menunjang upaya penanganan Covid-19 di Tolitoli,” ujar Andi Ahmad Syarif.

Selain membantu pengadaan APD bagi petugas medis, sejumlah kegiatan sosial kemanusiaan dilakukan DPC Partai Gerindra Tolitoli dalam rangkaian aksi Gerindra Peduli melawan virus corona. Diantaranya penyemprotan disinfektan di rumah-rumah warga dan fasilitas umum, serta pembagian masker gratis kepada warga.

“Aksi Gerindra Peduli ini bentuk dukungan kader-kader partai terhadap upaya bersama memutus mata rantai penyebaran virus corona di Tolitoli,” kata Andi Ahmad Syarif.(rls)

Facebook Comments
Tags

Related Articles

Tinggalkan Komentar

Close
Close
%d blogger menyukai ini: